DANA PayLater Kalah! Aktifkan Fitur PayLater di Aplikasi Ini, Syarat Mudah dan Limit Pinjaman Lebih Besar

DANA PayLater Kalah! Aktifkan Fitur PayLater di Aplikasi Ini, Syarat Mudah dan Limit Pinjaman Lebih Besar

Cara mengaktifkan Shopee PayLater 2023.--(Sumber Foto: Tria/BETV)

BETVNEWS - Kabar baik untuk kamu yang kemarin gagal aktifkan fitur PayLater di aplikasi DANA. Kamu bisa daftar PayLater di Shopee dengan limit pinjaman hingga Rp50.000.000.

Syarat dan caranya juga tidak jauh berbeda dengan DANA PayLater. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP, kemudian pinjaman saldo hingga puluhan juta langsung cair.

BACA JUGA:Belanja Apapun Bayarnya Belakangan! Cukup Aktifkan DANA PayLater di Handphone Kamu, Saldo Rp10 Juta Auto Cair

Pinjaman Shopee PayLater ini bisa kamu aktifkan hanya dalam waktu 5 menit saja. Selain cepat, biaya cicilannya juga rendah dengan tenor cicilan hingga 24 bulan.

Saldo PayLater tersebut bisa kamu gunakan untuk bertransaksi secara digital. Kamu bisa berbelanja kebutuhan sehari-haru, membeli pulsa, hingga membayar tagihan listrik PLN.

Untuk kamu yang belum tahu, PayLater merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk meminjam uang. Dengan pinjaman tersebut, kamu bisa gunakan untuk membayar transaksi kamu meskipun saat itu kamu belum memiliki uang.

Kamu bisa bayar belakangan dengan metode cicilan.

BACA JUGA:Pinjam Uang Jadi Lebih Mudah, Tak Perlu Aktifkan DANA PayLater, Cukup Pakai Fitur Ini Langsung Cair Tanpa KTP

Dengan kata lain, PayLater menawarkan kemudahan yang biasa disebut 'beli sekarang, bayar nanti'.

Jika sebelumnya BETVNEWS membahas informasi seputar fitur PayLater di dompet digital DANA, kali ini akan dibahas fitur serupa di aplikasi belanja online Shopee.

Dengan mengetahui fitur PayLater di aplikasi Shopee, kamu bisa beralih dan mencoba peruntungan lain jika saja aktivasi PayLater kamu ditolak ketikda mendaftar di DANA.

BACA JUGA:Selain Paylater! Cek Fitur yang Bisa Ajukan Pinjaman Saldo DANA, Cair Jutaan Rupiah Tanpa Perlu Syarat Ribet

Fitur PayLater di aplikasi Shopee ini tidak kalah menarik, karena menawarkan limit pinjaman yang lebih tinggi dan biaya cicilan rendah serta tenor hingga 24 bulan.

Proses aktivasi juga sangat cepat, hanya butuh waktu 5 menit saja kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman saldo hingga puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: