KPU

Salah Satu Rumah dari Program Bedah Rumah Pemkab Bengkulu Selatan Ludes Terbakar

Salah Satu Rumah dari Program Bedah Rumah Pemkab Bengkulu Selatan Ludes Terbakar

Diduga mengalami korsleting listrik sebanyak dua unit rumah warga Pino Raya milik Warga Agusman (60) dan Nova (40) hangus dilalap si jago merah pada Kamis 28 September 2023.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Diduga mengalami korsleting listrik sebanyak dua unit rumah warga Pino Raya milik Warga Agusman (60) dan Nova (40) hangus dilalap si jago merah pada Kamis 28 September 2023.

BACA JUGA:59 Nama Calon Komisioner KPU Bengkulu Selatan Lulus Verifikasi Administrasi, Berikut Daftarnya

Diketahui kejadian terjadi sekitar pukul 12.40 WIB. Saat itu rumah sedang ditinggalkan penghuninya ke kebun, lalu api tiba-tiba membesar kekudian dengan cepat menghanguskan 2 unit rumah sekaligus.

BACA JUGA:Timsel Buka Pendaftaran Calon Komisioner KPU Bengkulu Selatan, Mulai 2-13 September

Dikatakan Yupi selaku Kepala Desa Pagar Gading kecamatan Pino Raya bahwa kebakaran terjadi lantaran korsleting listrik.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, bahkan pemiliknya tak sempat menyelematkan benda berharga karena rumah tampak telah rata dengan tanah.

BACA JUGA:Perkelahian Saudara Kandung, 3 Warga Bengkulu Selatan Meninggal Dunia

Sementara itu dikonfirmasi salah satu korban yang tak lain pemilik rumah Nova (40) mengatakan bahwa rumah yang ditempatinya itu termasuk ke dalam program bedah rumah Pemerintah Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:2 Pemuda Bengkulu Selatan, Terciduk Mencuri Mesin Pompa Air di Masjid

"Kejadian terjadi sekitar pukul 12.40 WIB, penyebabnya korsleting listrik, beruntung tak ada korban jiwa tapi 2 unit rumah rata dengan tanah selain itu salah satu rumah merupakan rumah program bedah rumah," kata Nova.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: