Waspada! Musang Ranmor Kembali Beraksi di Lubuk Pinang Mukomuko

Waspada! Musang Ranmor Kembali Beraksi di Lubuk Pinang Mukomuko

Setelah aksi pembegalan motor di wilayah Kecamatan Lubuk Pinang, Kamis 28 September 2023 sore kembali terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah tersebut.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah aksi pembegalan motor di wilayah Kecamatan Lubuk Pinang, Kamis 28 September 2023 sore kembali terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Gelar Tes Urine Dadakan untuk Anggotanya

Kali ini korbannya adalah pasangan suami istri Hasan (50) dan Esin (48), keduanya merupakan warga Desa Manjunto Jaya Air Manjuto.

Adapun sepeda motor korban yakni Yamaha Vega ZT dengan nomor BD 5591 NI hilang saat ditinggal terparkir di depan di Pasar Lubuk Pinang.

Dikonfirmasi Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea membenarkan kejadian tersebut,  hilangnya motor milik warga tersebut, menurut Kapolsek baru dilaporkan sekitar jam 14.30 WIB, ke Mapolsek Lubuk Pinang.

BACA JUGA:Disperindagkop Mukomuko Gelar Pendidikan dan Pelatihan SDM Usaha Mikro

“Dari keterangan  warga sekitar, diketahui sepeda motornya hilang sekitar pukul 9.30 WIB, tatkala mereka usai belanja di Pasar Kamis Lubuk Pinang, namun baru dilaporkan sore ini," kata Kapolsek.

BACA JUGA:Satpol PP Mukomuko Bakal Tertibkan ASN yang Keluyuran Saat Jam Kerja

Ditambahkannya kronologis kejadian berawal saat korban berangkat dari rumah menuju Pasar Kamis Lubuk Pinang bersama istrinya.

Lalu memarkirkan sepeda motor miliknya di dekat Toko Roy, kemudian korban berbelanja.

Setelah belanja korban dan istrinya hendak pulang dan terkejut melihat sepeda motornya tidak ada lagi berada di parkiran.

BACA JUGA:4 Kecamatan Ini Didatangi Dukcapil Mukomuko, Rekam dan Cetak e-KTP Siswa

"Selanjutnya korban berusaha mencari namun motor tersebut tidak dapat ditemukan , Selanjutnya sekitar jam 14.30 korban datang ke Polsek melaporkan kejadian yang menimpanya, dan saat ini peristiwa tersebut tengah kita lakukan penyelidikan," tutup Kapolsek. 

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: