AHASS Solusi Terbaik Sepeda Motor Tetap Prima

AHASS Solusi Terbaik Sepeda Motor Tetap Prima

Pemeriksaan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara agar performa kendaraan tetap prima, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Astra Honda Authorized Service Station --(Sumber Foto: Astra Motor Bengkulu)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemeriksaan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara agar performa kendaraan tetap prima, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) selaku bengkel resmi Honda hadir untuk memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan.  

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Seminar Safety Riding, Gandeng Kepolisian dan Jasa Raharja

Periode bulan September 2023, Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu memberikan special offer untuk seluruh pelanggan setia,  yaitu Kuras Injeksi Rp. 15.000, Gratis Busi setiap penggantian oli mesin dan oli gear (stock terbatas), dan Service Hemat gratis kuras injeksi hanya Rp. 49.000.

Promo ini berlaku di CV. Anugerah Kirana Motor, CV. Asia Motor, Utama Motor Pagar Dewa, Utama Motor Lubuk Pinang, PT. Bintang Mulia Jaya, PT. Daya Anugrah Mandiri Muko-muko, PT. Nusantara Surya Sakti Bengkulu, PT. Nusamtara Surya Sakti Bengkulu Selatan, PT. Nusantara Surya Sakti Kaur, PT. Patria Anugrah Sentosa Bengkulu, PT. Patria Anugrah Sentosa Bengkulu, PT. Patria Anugrah Sentosa Manna, PT. Patria Anugrah Sentosa Lingkar Timur, PT. Tunas Dwipa Matra Kepahiang dan PT. Tunas Dwipa Matra Putri Hijau.

Untuk memudahkan konsumen Honda, para konsumen dapat mengunduh aplikasi MotorkuX di Playstore/Apple Store untuk melakukan booking service dengan menggunakan kode referral HNDBKL. Konsumen dapat menjadwalkan service sehari sebelum ingin pergi ke AHASS agar tidak mengantri pada saat ingin melakukan service, selain itu AHASS juga menyediakan layanan service kunjung.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar menuturkan “Jangan lupa service motor kalian di AHASS yang tersebar diseluruh wilayah di Bengkulu agar sepeda motor kalian tetap prima dan terjamin pengerjaannya. Karena kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan” tutup Rangga.

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: