Alhamdulillah, Warga Kaur yang Tersesat 3 Hari di Hutan Berhasil Ditemukan

Alhamdulillah, Warga Kaur yang Tersesat 3 Hari di Hutan Berhasil Ditemukan

Setelah tersesat selama tiga hari di dalam hutan di Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung Ujang Efendi (35) warga Desa Kemang Manis, Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur akhirnya ditemukan.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah tersesat selama tiga hari di dalam hutan di Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung Ujang Efendi (35) warga Desa Kemang Manis, Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur akhirnya ditemukan.

BACA JUGA:Polres Kaur Tangkap 18 Tersangka, Sabu-Ganja Senilai Ratusan Juta Disita Sepanjang 2023

Diketahui Ujang sebelum tersesat sedang mikat burung sendirian di kawasan hutan Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur pada Kamis 28 September 2023.

BACA JUGA:4 Warga Kaur Masuk Penjara Karena Narkoba, 2 Orang Adalah Ibu Rumah Tangga

Kepala Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Didi Herawansa menyampaikan korban telah ditemukan, dirinya menyebut korban meminta bantuan ke rumah rasadi warga Desa Ulak Bandung, setelah itu Ujang menghubungi keluarganya dan meminta jemputan disana.

BACA JUGA:Simpan Sabu di Dalam Bungkus Rokok, Dua Warga Diamankan Polres Kaur

Setelah diketahui bahwa korban mengalami sesat selama tiga hari tiga malam akhirnya diarahkan ketempat Kadus seringgit atas nama Efdianto untuk memberi informasi tersebut kepada Kepala Desa setempat.

BACA JUGA:Simpan Sabu di Dalam Bungkus Rokok, Dua Warga Diamankan Polres Kaur

"Alhamdulillah sudah ketemu korban tiba di rumah warga kami sekitar pukul 18.30 wib setelah istirahat dan diberi makan lalu diarahkan ke tempat Kadus Seringgit," kata Kades Ulak Bandung.

BACA JUGA:Listrik di Kaur Padam Selama 7 Jam, Begini Penjelasan PLN ULP Bintuhan Kaur

Sementara Kepala Desa Cinta Makmur SP8 Muslihadi yang menyaksikan secara langsung penemuan orang sesat tersebut, dirinya menyebut korban telah dibawa pulang oleh keluarganya.

Muslihadi menambahkan kondisi korban masih lumayan lemas karena menurut ceritanya selama tersesat di hutan korban hanya memakan umbut.

BACA JUGA:Tersandung Korupsi, KPU Kaur Pastikan Tahapan Pemilu Tak Terganggu

"Untuk korban sudah di jemput keluarga nya pulang, untuk kondisinya masih agak lemes karena selama di dalam hutan korban hanya mengkonsumsi umbut," kata Kades Cinta Makmur SP8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: