Kecelakaan di Cengri Seluma, Berikut Data Korban Meninggal dan Luka-luka

Kecelakaan di Cengri Seluma, Berikut Data Korban Meninggal dan Luka-luka

Kecelakaan maut terjadi di Desa Cahaya Negeri Seluma, 1 orang meninggal dunia di tempat. --(Sumber Foto: tangkapan layar video warga)

BENGKULU, BETVNEWS - Maut tak dapat dihindar, balak tak dapat ditolak, itulah nasib nahas yang dialami oleh kelurga besar dari bapak Sahrin (40) warga Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Cengri Seluma, Ibu-ibu Meninggal di Tempat

Pasalnya, saat hendak membesuk anak sulungnya bernama Ayu di Pondok Pesantren Roudlatul Ulum di Desa Jengalu Kecamatan Sukaraja, dan tepat di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, dengan mengendarai motor bernomor Polisi BD 3905 PW, korban mengalami kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan dirinya mengalami patah kaki sebelah kanan dan kritis.

BACA JUGA:Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Serahkan Bantuan Alsintan dan Perlengkapan Pertanian di Lubuk Sandi Seluma

Bukan hanya itu saja sang istri yang berboncengan dengannya bernama Rina (35) meninggal dunia di tempat dan anak laki-lakinya bernama Rahmat Ilahi (10) mengalami bengkak di bagian kepala dan kritis.

BACA JUGA:Warga Desa Tumbuan Seluma Kecewa PT AIP Bantah Cemari Sungai

"Korban yang terjadi kecelakaan yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia di Desa Cengri itu memang tetangga dan sekaligus keluarga kami di Desa Simpang dang," ungkap Tomi Agustin, Kelurga Korban, (Minggu 1 Oktober 2023).

BACA JUGA:Kinerja Baik, 37 Desa di Seluma Dapat Tambahan Dana Desa dari Kemenkeu, Berikut Daftaranya

Saat ini korban luka-luka mendapatkan perawatan intensif di RSUD M Yunus Kota Bengkulu, sedangkan korban meninggal dunia telah di bawa ke rumah duka dikediamannya yang berada Desa Simpang untuk disemayamkan.

BACA JUGA:Grebek Lokasi Judi Sabung Ayam di Babatan Seluma, Polisi Amankan 2 Orang

"Bapak dan anak masi kritis dang. Untuk ibu yang meninggal dunia sebentar lagi akan dipulangkan kerumahnya untuk dikuburkan," pungkasnya.

Sementara itu seperti pemberitaan sebelumnya kecelakaan maut itu  terjadi pada hari Minggu 1 Oktober 2023, sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Cengri Seluma, Ibu-ibu Meninggal di Tempat

Sahrin beserta anak dan istrinya mengendarai 1 unit sepeda motor BD 3905 PW, yang melaju dari arah Tais menuju ke Desa Jengalu, diduga dengan kecepatan yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: