SAH! Besok Isnan Fajri Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu Definitif

SAH! Besok Isnan Fajri Dilantik Jadi Sekda Provinsi Bengkulu Definitif

Isnan Fajri saat berjabat tangan dengan H. Hamka Sabri dalam kegitan di halaman Kantor Pemprov Bengkulu beberapa waktu lalu..--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Terjawab sudah salinan Keppres yang beredar beberapa waktu yang lalu, terkait dengan penetapan Sekda Definitif Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Beredar Salinan Keppres Penunjukan Isnan Fajri Jadi Sekda Provinsi Bengkulu, Kata Pemprov Begini

Kepala BKD (Badan Kepegawain Daerah) Provinsi Bengkulu memastikan jika pada Rabu 4 Oktober 2023 besok pukul 10.00 WIB di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Isnan Fajri yang terpilih sebagai Sekda Definitif akan dilantik secara langsung oleh Gubernur Bengkulu H.Rohidin Mersyah dan akan dihadiri oleh Dirjen Otda, Sekjen Mendagri, Deputi Administrasi Sekkab dan Forkopimda Provinsi Bengkulu serta seluruh Kepala OPD dan Biro Setda Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Mantan Sekda Bengkulu Tengah dan 3 Lainnya Jadi Tersangka, Kasus Dugaan Korupsi RDTR 2014

“Iya besok Insya Allah Sekda Definitif Provinsi kita akan dilantik di Balai Raya," ungkap Gunawan Suryadi (Selasa 3 Oktober 2023).

Seperti di ketahui terdapat 3 orang calon Sekda Provinsi yaitu Isnan Fajri, Herwan Antoni dan Supran.

BACA JUGA:Soal Isnan Fajri Ditunjuk Jadi Sekda Definitif, Pj Sekda: Nanti Ada Pernyataan Resmi

Mereka Telah selesai melewati berbagai tahapan seleksi dan tahapan terakhir oleh Tim Penilai Akhir (TPA). Selanjutnya hasil tersebut ditetapkan melalui Keputusan Presiden Jokowi yang menetapkan dan mengangkat Isnan Fajri yang saat ini menjabat Kepala BPKD (Badan Pengelola Keuangan Daerah) Provinsi Bengkulu sebagai Sekda Provinsi menggantikan H. Hamka Sabri yang pensiun.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: