Mobil Sedan Out Control Terjun ke Jurang Sedalam 3 Meter di Kaur

Mobil Sedan Out Control Terjun ke Jurang Sedalam 3 Meter di Kaur

Sebuah mobil sedan jenis Proton dengan nomor polisi B 2483 IZ yang dikemudikan oleh Mahzen (42) warga Desa Tanjung Besar, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur mengalami kecelakaan pada Rabu 4 Oktober 2023 sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Raya Desa Tanju--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebuah mobil sedan jenis Proton dengan nomor polisi B 2483 IZ yang dikemudikan oleh Mahzen (42) warga Desa Tanjung Besar, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur mengalami kecelakaan pada Rabu 4 Oktober 2023 sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Raya Desa Tanjung Besar, Latihan Kecamatan Kaur Selatan.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK melalui Kasatlantas Polres Kaur Iptu Sasi Raharto SH membenarkan insiden kecelakaan tunggal tersebut. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga kecelakaan akibat out control.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Grebek Rumah Penampungan Benih Lobster Rp3,5 Miliar di Kaur

Kasatlantas Polres Kaur menyebut mobil sedan itu melaju dari arah Kecamatan Nasal hendak ke Bintuhan dengan kecepatan tinggi, namun tiba di lokasi mobil out control hingga terperosok ke dalam jurang sedalam 2-3 meter.

BACA JUGA:Dandim 0408 BS-Kaur Jadi Inspektur Upacara Hari Kesakitan Pancasila di Lapangan Pemda

"Kecelakaan terjadi tadi pagi sekitar pukul 07.30 wib kecelakaan diduga akibat out control hingga mobil keluar jalur dan terperosok ke dalam jurang sedalam 2-3 meter, beruntung tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir sekitar Rp500.000", kata Kasatlantas Polres Kaur.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: