Klaim Cuan Rp100.000 di Sini, Bukan Saldo DANA Kaget, Siapkan Nomor Handphone Untuk Ambil Reward

Klaim Cuan Rp100.000 di Sini, Bukan Saldo DANA Kaget, Siapkan Nomor Handphone Untuk Ambil Reward

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Selain Saldo DANA Kaget, yang bisanya terus memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk mendapatkan saldo atau cuan secara cuma-cuma, fitur yang satu ini juga memberikan kesempatan yang sama kepada para pengguna.

Nah, tunggu apalagi bagi kalian pengguna dompet digital tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan saldo di dompet digital milik kamu.

Kalau sebelumnya kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis dengan cara melakukan klaim saldo DANA kaget, nah untuk kali ini ada fitur yang berbeda bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan saldo atau uang gratis ke dompet digital.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Ini Cair ke HP Kamu, Dapat Reward Uang Rp200 Ribu dari Nonton Video Seharian, Ambil Disini!

Nah, untuk kali ini kamu bisa mendapatkan cuan secara gratis layaknya saldo DANA kaget, namun fitur yang kamu gunakan adalah OVO.

Jika kamu belum memiliki aplikasi dompet digital OVO, maka sebaiknya silahkan untuk mendownload dan melakukan pendaftaran secepatnya.

Selain hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam bertransaksi secara online, fitur dalam OVO juga memberikan berbagai fasilitas yang tentunya bisa membuat penggunanya semakin bertambah.

BACA JUGA:Penerima Bansos BPNT Segera Cek! Hari Ini BLT Tahap 5 Rp400.000 Cair Lagi ke Rekening, Saldo ATM Auto Nambah

Salah satu yang menjadi perhatian pengguna, bahwa OVO membagikan saldo secara gratis dan bisa langsung masuk dompet digital, dengan cara mengikuti petunjuk yang ada dalam artikel ini.

Sebelum lebih jauh untuk membahas cara mendapatkan saldo OVO secara cuma-cuma, bagi yang belum memiliki akun OVO ada baiknya kamu download terlebih dahulu di App Store atau Play Store.

Tidak usah berlama-lama lagi, untuk dapat mengaktifkan akun OVO di Handphone milik kamu, bisa ikuti langkah dan petunjuk yang tertera di artikel berikut.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Hari Ini 3 Bansos Cair Serentak kepada Penerima, Segera Cek dan Ambil Uang hingga Beras Gratis

1. Download aplikasi OVO, bisa melalui App Store atau Play Store

2. Masuk ke aplikasi dan klik 'Daftar Sekarang'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: