MasyaAllah, Amalkan Doa-Doa Ini Auto Lancar Menghadapi ujian!

MasyaAllah, Amalkan Doa-Doa Ini Auto Lancar Menghadapi ujian!

Ilustrasi. amalkan doa-doa ini auto langsung lancar menghadapi ujian.--(Sumber Foto: wab/quran.com)

BETVNEWS - Setiap orang harus berusaha untuk mendapatkan apapun yang ingin dicapai. Namun, usaha harus diiringi dengan Doa.

Doa adalah salah satu cara berkomunikasi kepada Allah SWT. Islam mengajarkan umat muslim senantiasa melibatkan Allah SWT dalam segala urusannya. 

BACA JUGA:Amalkan Setelah Sholat Fardhu, Ini Doa yang Perlu Dipanjatkan Agar Hidup Berkah

Berdoa menandakan bahwa seorang hamba bergantung kepada Allah SWT dan hanya kepada-Nya lah tempat memohon pertolongan, karena tiada Tuhan selain Allah SWT yang dapat memberikan pertolongan.

Melansir dari Liputan6 dan CNBC Indonesia, Doa dapat menenangkan perasaan yang sedang cemas, pikiran yang kacau dan meningkatkan rasa percaya diri. Untuk kamu yang sedang mengusahakan sesuatu atau akan menghadapi ujian, agar berhasil kamu bisa mengamalkan Doa-Doa di bawah ini:

BACA JUGA:Amalkan Bacaan Doa Ini Setelah Sholat Istikharah, Agar Diberi Petunjuk Tentang Jodoh

1. Doa Lulus Tes CPNS

سُبْحَانَ اللهِ وَالحَمْدُ لِلهِ وَلَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَاللهُ أَكْبَرُ عَدَدَ كُلِّ حَرْفٍ كُتِبَ أَوْ يُكْتَبُ أَبَدَ الآبِدِيْنَ وَدَهْرَ الدَّاهِرِيْنَ

Subhânallâh walhamdu lillâhi wa lâ ilâha illallâh wallâhu akbar ‘adada kulli harfin kutiba aw yuktabu abadal âbidîn wadahrad dâhirîn.

BACA JUGA:Segera Amalkan Doa Ini, Insya Allah Setiap Urusan Berakhir Baik dan Gelisahmu Akan Hilang

Artinya: “Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah, tiada tuhan yang disembah selain Allah, Allah Tuhan Maha Besar sebilangan huruf dari huruf-huruf yang telah tertulis atau lagi akan tertulis selama-lamanya dan bertahun-tahun adanya.

Untuk kamu yang akan mengikuti seleksi CPNS 2023 kamu bisa mengamalkan doa ini. InsyaAllah, akan diberikan pertolongan kepada kamu.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Segera Amalkan Doa Ini Agar Rezeki Lancar dan Makin Berlimpah

2. Doa Saat Merasa Kesulitan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: