Pemkab Mukomuko Tausiah Bersama Peringati Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung

Pemkab Mukomuko Tausiah Bersama Peringati Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko Kamis (12/10) siang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2023 di Masjid Agung Kabupaten Mukomuko. Hadir dalam acara ini perwakilan seluruh OPD di lingkup Pemkab Mukomuko, Forkopimda dan masyara--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko Kamis (12/10) siang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2023 di Masjid Agung Kabupaten Mukomuko.

Hadir dalam acara ini perwakilan seluruh OPD di lingkup Pemkab Mukomuko, Forkopimda dan masyarakat.

BACA JUGA:Turunkan Kadar Kolesterolmu! Ini 6 Daftar Makanan Sehat bagi Penderita Penyakit Jantung, Nomor 2 Mudah Dicari

Bupati Mukomuko Sapuan mengajak kita semua untuk bersama-sama meneladani Nabi Muhammad SAW untuk diimplementasikan ke dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:17 Puskesmas di Mukomuko Reakreditasi, Target Naik ke Paripurna

"Dari peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini marilah kita bersama-sama semua komponen masyarakat bersatu padu dalam upaya meneladani perilaku baginda Rasul Muhammad SAW untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," kata Bupati.

BACA JUGA:Tak Lakukan Pendampingan Proyek, Kejari Mukomuko Sebut Tetap Dukung Pembangunan RS Pratama

Peringatan Maulid Nabi ini diisi juga dengam tausiah yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Farhan. Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan peringatan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan umat muslim kepada Rasullullah SAW, yang membawa rahmat bagi sekalian alam, melalui tuntunan-Nya yang bersumber pada Al-Quran dan Hadits.

BACA JUGA:Masih Cair Oktober Bansos PKH dan BPNT 2023! Pemilik KKS Ini Bisa Dapat Uang Gratis, Cek Penerimanya di Sini

"Marilah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, disertai niat sebagai ungkapan syukur atas anugerah Allah SWT yang telah menunjukan jalan keselamatan umat melalui utusan-nya Nabi Muhammad SAW," kata Ustad.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: