Selamat Bersaing! Pelamar PPPK 2023 Pemprov Bengkulu yang Submit Tembus 1.774 Orang

Selamat Bersaing! Pelamar PPPK 2023 Pemprov Bengkulu yang Submit Tembus 1.774 Orang

Sudibyo Kasubbid PPIK BKD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dari 1.882 pelamar sebanyak 1.774 pelamar PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU diantaranya telah submit.

Namun 1.774 pelamar tersebut belum bisa di pilih mana pelamar khusus dan mana pelamar umum lantaran pihak BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Provinsi Bengkulu masih menunggu hasil verifikasi data dari Pansel pusat.

Dan nantinya, ribuan pelamar tersebut akan memperebutkan kuota dari masing-masing formasi yang telah disiapkan oleh Pemprov yakni formasi guru sebanyak 631 orang, formasi tenaga kesehatan sebanyak 109 orang, serta formasi tenaga penyuluh pertanian sebanyak 8 orang.

BACA JUGA:Ada Leo hingga Scorpio, Ini 5 Zodiak Paling Susah Move On Alias Sulit Melupakan Masa Lalu

"Kami masih menunggu arahan dari panitia pusat, yang juga masih melakukan proses verifikasi dan pendataan mana pelamar khusus dan mana pelamar umum," kata Sudibyo Kasubid PPIK BKD Provinsi Bengkulu (Kamis 12 Oktober 2023).

Sementara itu, berikut jumlah sementara pelamar PPPK Pemerintah Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2023 untuk pelamar khusus dan pelamar umum: 

1. Formasi PPPK Guru

Pendaftar : 1267

Submit : 1251

2. Formasi PPPK Tenaga Kesehatan

Pendaftar : 531

Submit : 464

3. Formasi PPPK Petugas Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan (POPT)

Pendaftar : 84

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: