Meresahkan, Polsek Gading Cempaka Kembali Musnahkan Tuak, Amankan Motor Balap Liar

Meresahkan, Polsek Gading Cempaka Kembali Musnahkan Tuak, Amankan Motor Balap Liar

Dalam rangka melaksanakan Operasi Pekat Nala 2023, Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, Minggu (15/10) dini hari menggelar giat di beberapa lapak tuak dan merazia balap liar di Jalan Pembangunan Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka melaksanakan Operasi Pekat Nala 2023, Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, Minggu (15/10) dini hari menggelar giat di beberapa lapak tuak dan merazia balap liar di Jalan Pembangunan Kota Bengkulu

Dalam operasi ini, sebanyak 100 liter tuak dari tiga warung remang-remang berhasil dimusnahkan, serta empat unit sepeda motor yang terjaring razia balap liar diamankan di Polsek Gading Cempaka

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Polresta Bengkulu dalam Operasi Nala kali ini pihaknya menyasar warung tuak dan tempat balap liar yang meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:4 Pemuda Ditangkap Macan Gading, Ini Perkaranya

"Kegiatan ini kita lakukan secara serentak dan dalam Operasi kali ini 100 liter tuak dan empat unit sepeda motor yang terjaring razia balap liar berhasil kita amankan," kata Kompol Kadek Suwantoro, Kapolsek Gading Cempaka.

Ditambahkan Kapolsek selain merazia warem dan balap liar pihaknya juga melaksanaka sosialisasi kepada anak anak muda yang nongkrong agar tidak berbuat kriminalitas di wilayah hukum Gading Cempaka. 

"Kita juga melakukan sosialisasi kepada anak anak yang nongkrong agar tidak berbuat yang dapat menggangu keamanan kamtibmas," tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: