Resmi Dirilis Oktober! Samsung S23 FE Hadir di Indonesia, Tawarkan Harga Ekonomis dengan Spek HP Flagship, Wow

Resmi Dirilis Oktober! Samsung S23 FE Hadir di Indonesia, Tawarkan Harga Ekonomis dengan Spek HP Flagship, Wow

HP Samsung S23 FE yang telah rilis di Indonesia dengan harga ekonomis.--(Sumber Foto: YouTube/GadgetIn)

BETVNEWS - Samsung S23 FE termasuk jenis HP yang menawarkan teknologi canggih dengan spek flagship harga ekonomis, handphone keluaran terbaru ini kini menjadi sorotan banyak publik.

Secara resmi Samsung mengeluarkan produk terbarunya dari Ecosystem Fan Edition di Indonesia. HP tersebut resmi dirilis pada Rabu 4 Oktober 2023.

BACA JUGA:HP Xiaomi Lawas Berikut Ini Tak Lagi Dapat Update, Jumlahnya Capai Ratusan, Cek Daftarnya..

Dengan memiliki desain yang elegan dan mewah, Samsung S23 FE mempunyai lapisan kaca yang sudah terlindungi Gorilla Glass 5. Ditambah dengan perpaduan frame metal yang bisa membuat tampilan makin menawan.

Dilansir dari berbagai sumber, kali ini Samsung memberikan penawaran terbaik dari kelasnya yang menghadirkan perangkat dengan harga terbilang sangat terjangkau.

BACA JUGA:8 HP Mahal Samsung Turun Harga, Daftarnya Cek Disini!

Bahkan, sudah bersertifikat IP68 yang membuat HP ini tahan dengan air maupun debu. Kemudian terdapat sensor sidik jari di layar HP, sehingga keamanan perangkat terjamin.

Terbilang harganya sangat ekonomis, harga Samsung S23 FE ternyata lebih tidak menguras kantong, dibanding dengan harga Galaxy S23 reguler pada awal tahun 2023 lalu saat pertama kali diluncurkan di Indonesia yang dijual mulai dari harga Rp13 juta (8/128 GB).

BACA JUGA:Keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 yang Hadir di Samsung Galaxy S23 Series

Terpantau harga HP Samsung S23 FE RAM (8/128 GB) seharga Rp8.999.000 dan RAM (8/256 GB) seharga Rp9.999.000. 

Pengguna juga akan diberikan penawaran varian warna terbaiknya yakni Mint, Graphite, Purple hingga Cream. Terdapat pula opsi lain dengan menggunakan warna Indigo (biru) yang khusus dijual oleh penjualan online di situs resminya.

BACA JUGA:3 Alasan Kenapa Harus Beralih ke Android Samsung Galaxy S23 Series

Samsung jenis ini memakai ukuran 6,4 inci sama seperti ponsel FE pada generasi sebelumnya. HP S23 FE ini menyediakan layar yang dikembangkan oleh teknologi Dynamic AMOLED 2x.

Terlebih panelnya didukung dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) serta refresh rate adaptif sampai 120Hz. Selain itu tingkat kecerahan HP tersebut hingga 1.450 nits, yang didukung dengan Vision Booster. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: