Heboh Bocah SMP di Bengkulu Nyaris Loncat dari Tower Karena Putus Cinta

Heboh Bocah SMP di Bengkulu Nyaris Loncat dari Tower Karena Putus Cinta

da-ada saja tingkah bocah SMP berinisial F-I (16) yang berstatus pelajar di Bengkulu Utara. F-I nekat mengakhiri hidupnya dengan memanjat tower setinggi 80 meter. Aksinya itu menghebohkan warga Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya. --(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ada-ada saja tingkah bocah SMP berinisial F-I (16) yang berstatus pelajar di Bengkulu Utara. F-I nekat mengakhiri hidupnya dengan memanjat tower setinggi 80 meter. Aksinya itu menghebohkan warga Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya. 

Eti Susanti Sekretaris Desa Sumber Agung membenarkan hal tersebut. Disampaikannya bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa 17 Oktober 2023 malam kemarin. Saat itu salah satu teman F-I menangis lantaran yang bersangkutan memanjat tower.

BACA JUGA:Hasil Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Utara, 514 Pendaftar Tak Memenuhi Syarat

"Kejadiannya tadi malam sekira pukul 21.00 WIB," kata Eti. 

Eti menambahkan, berdasarkan informasi yang diterima pelajar tersebut nekat memanjat tower tersebut lantaran patah hati setelah diputus oleh kekasihnya lalu berniasitif untuk mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA:Dempo Xler Edukasi Pemilih Pemula Pilih Caleg Berkualitas Bukan Karena Baliho 

Syukurnya niatan tersebut berhasil digagalkan pihak kepolisian, TNI, Damkar hingga Satpol PP yang langsung turun ke lokasi untuk membujuk F-I. 

"Aksinya bisa digagalkan setelah pihak kepolisian, TNI, damkar dan satpol PP turun kelokasi, yang bersangkutan berhasil dirayu sehingga aksi percobaan bunuh diri tidak jadi dilakukan," tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: