Pendukung Anies-Cak Imin di Bengkulu Datangi Kantor KPU Provinsi

Pendukung Anies-Cak Imin di Bengkulu Datangi Kantor KPU Provinsi

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu bersama relawan Jarnas Sanak Anis Baswedan mendatangi kantor KPU Provinsi Bengkulu pada Kamis 19 Oktober 2023.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) BENGKULU bersama relawan Jarnas Sanak Anies Baswedan mendatangi kantor KPU Provinsi BENGKULU pada Kamis 19 Oktober 2023.

Kedatangan kader dan relawan ini, bersamaan dengan momen pendaftaran pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Ke KPU RI yang dilangsungkan pada hari ini. 

Ketua MPW PKS Bengkulu, Dani Hamdani mengungkapkan, hal ini dilakukan dalam upaya turut mensupport proses pencalonan dari pasangan Anis dan Cak Imin.

BACA JUGA:Masyarakat Urai Akan Tinggalkan Area Perkebunan PTPN VII Tapi dengan Syarat Ini

Hal inipun diharapkan dapat menjadi motivasi agar pasangan Anies dan Cak Imin sukses ditetapkan menjadi pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden bahkan hingga terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024 nantinya.

"Kami mendatangi KPU untuk memberikan support dari daerah terhadap proses pencalonan Presiden dan Wakil Presiden pak Anis dan pak Muhaimin," kata Dani Hamdani.

BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

Ia menambahkan kedepan pihaknya dari seluruh elemen dan jaringan akan berupaya berkoordinasi dan bersemangat untuk memenangkan pasangan Anies dan Cak imin. 

"Dari semua elemen jaringan berupaya berkoordinasi bersemangat, untuk memberikan penyadaran ke masyarakat untuk memilih pak Anies dan Pak Imin. InsyaAllah dimudahkan oleh Allah," sambungnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: