Suimi Fales Optimis Dukungan NU Penuh ke Pasangan Anies-Muhaimin

Suimi Fales Optimis Dukungan NU Penuh ke Pasangan Anies-Muhaimin

Suimi Fales, Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Bengkulu--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Bengkulu  Suimi Fales optimisi dukungan masyarakat Nahdatul Ulama (NU) penuh kepada pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar Calon Presiden (Cpres) dan Calon Wakil Presiden (cCawapres) 2024.

Menurut Suimi Fales, pasangan Anies-Muhaimin atau AMIN merupakan putra terbaik bangsa Indonesia terutama bagi NU cak Imin panggilan akrab Muhaimin Iskandar sudah sangat mempresentasekan aspirasi NU karena dia adalah cucu dari pendiri NU, memimpin partai yang dilahirkan NU dan sudah sangat dikenal dikalangan NU.

BACA JUGA:Pendukung Anies-Cak Imin di Bengkulu Datangi Kantor KPU Provinsi

"Dikalangan NU tentu pilihannya adalah AMIN. Muhaimin sudah sangat dikenal oleh masyarakat NU, terlebih ia memimpin partai yang dilahirkan NU. Jadi tidak mungkin masyarakat NU menyiakan kesempatan kader yang akan menjadi cawapres," ungkap Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales usai pelaksanaan apel akbar Hari Santri Nasional di lapangan Pondok Pasentren Pancasila, Minggu 22 Oktober 2023.

BACA JUGA:Sah! Pendamping Anies Baswedan Ditetapkan, 3 Partai Sepakat satu Nama Cawapres

Suimi Fales yakin dan optimis masyarakat sangat mendukung Anies- Muhaimin, termasuk di Provinsi Bengkulu, tidak hanya masyarakat NU tetapi seluruh lapisan masyarakat menginginkan pasangan ini menjadi pemimpin Indonesia di 2024 mendatang.

BACA JUGA:Outdoor AC Kantor OPD Pemprov Bengkulu Hilang Dicuri, Kerugian Capai Puluhan Juta

"Kita sangat yakin sekali, tidak hanya NU, tetapi organisasi masyarakat seperti Muhammadiyah dan organisasi masyarakat lainnya termasuk masyarakat dilapisan bawah sangat mendukung dan akan memilih Anies-Muhaimin," ujar Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu ini.

Dilanjutkan Suimi Fales, ketika dirinya turun ke masyarakat aspirasi perubahan untuk bangsa Indonesia kedepan sangat terasa betul di masyarakat bersamaan dengan masyarakat menginginkan pasangan AMIN menjadi presiden dan wakil presiden.

BACA JUGA:Suimi Fales Kebanjiran Usulan dari Masyarakat

"Hasil diskusi dan pemantauan kami baik di forum terbatas atau forum publik di lapangan, isu perubahan sangat luar biasa dihendaki oleh masyarakat. Untuk Indonesia lebih baik kedepan," tutur Caleg DPR RI Dapil Bengkulu Partai Kebangkitan Bangsa ini.

BACA JUGA:DPC PKB Serahkan Sembako ke Korban Kebakaran

Meskipun demikian, kata Suimi Fales, gerakkan turun ke masyarakat terus dilakukan baik melalui oragnisasi, pondok pasantren, organisasi keagamaan dan di masyarakat umum. Karena kemenangan harus diraih bersama-sama masyarakat.

"Selaku kader PKB Bengkulu pasti all out mengawal dan memenangkan pasangan AMIN. Gerakkan turun ke masyarakat terus dilakukan," pungkas Wan Sui.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: