Prabowo-Gibran, Gerindra Bengkulu optimis Menang Pilpres 2024

 Prabowo-Gibran, Gerindra Bengkulu optimis Menang Pilpres 2024

Jonaidi SP, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Koalisi Indonesia Maju secara resmi mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Capres  (Calon Presiden) dan Cawapres (Calon Wakil Presiden) pada Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 mendatang. 

Keputusan dipilihnya Gibran sebagai Bakal calon Wakil Presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto ini, disambut baik oleh DPD Gerindra Provinsi Bengkulu.

Diungkapkan Ketua komisi II DPRD Provinsi Bengkulu dari fraksi Gerindra Jonaidi SP bahwa, dipilihnya Gibran yang berada dari kalangan milenial akan menjadi daya dorong dan daya gedor yang luar biasa, karena Gibran dinilai merupakan representatif pemimpin muda yang sukses dan merupakan putra negeri terbaik.

BACA JUGA:Turun ke Sawah Bersama Masyarakat, Jonaidi Tegaskan Petani Kekuatan Utama Bangsa

"In Sya Allah mas Gibran akan menjadi daya dorong, daya gedor yang luar biasa. Karena beliau mewakili representatif pemimpin muda yang sukses," ungkap Jonaidi SP. 

Kemudian, terkait dengan diputuskannya Gibran untuk menjadi wakil Prabowo, ia menilai tak ada yang salah, meskipun selama ini berkembang isu politik dinasti ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Terima Laporan Masyarakat Terindikasi DBD di Pajar Bulan, Jonaidi, SP Langsung Koordinasi ke Dinkes Provinsi

"Selama ini orang selalu mengedepankan soal politik dinasti segala macam. Tidak ada dinasti , semua orang punya kesempatan yang sama dimata hukum dan pertimbangan politik itu wajar. Kami justru melihat kampanye isu soal pak gibran ini akan semakin menguntungkan pak Prabowo," terangnya. 

Jonaidi menegaskan, melihat kepercayaan dari kelompok politik lain dan masyarakat semakin bertambah terhadap Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang, pihaknya merasa optimis Prabowo-Gibran akan menang.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Pastikan Bayar Gaji Guru Honorer Lewat APBD-P

Kemudian, untuk di Bengkulu sendiri pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan para partai koalisi serta relawan untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran. 

"Kami sangat optimis. Beberapa hari ini pak Prabowo belum daftar ke KPU saja dukungan itu semakin kuat. 2 capres sebelumnya usai daftar biasa-biasa saja respon masyarakat. Pak Prabowo sudah dekat dihati masyarakat dan sudah menunjukkan kinerja untuk negara," tambahnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: