Unik dan Berkualitas, Berikut 4 Produk Logam Mulia Antam yang Cocok untuk Investasi, Nomor 3 Kamu Wajib Punya

Unik dan Berkualitas, Berikut 4 Produk Logam Mulia Antam yang Cocok untuk Investasi, Nomor 3 Kamu Wajib Punya

Ilustrasi. 4 produk dari emas antam--(Sumber Foto: Web/logammulia.com)

BETVNEWS - PT. Aneka tambang adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan bahan tambang yang sudah berdiri pada tahun 1968. Sejak berdiri hingga sekarang PT. Antam sudah memproduksi berbagai macam produk emas batangan berkualitas. Selain itu, logam mulia Antam sudah terakreditasi London Bullion Market Association (LBMA). 

BACA JUGA:Melemah, Harga Emas Antam di Pegadaian Turun Segini Hari Ini Selasa 24 Oktober 2023, Berikut Rinciannya

Lebih dari itu, PT. Antam meluncurkan produk logam mulia dengan kadar kemurnian mencapai 999,9 persen, hal ini menjadikan emas Antam sebagai instrumen investasi yang paling diminati di Indonesia. Ukuran dan motif yang beragam membuat emas produksi PT. Antam ini memiliki daya tarik tersendiri. Penasaran apa saja produknya? yuk, cari tau di sini.

Melansir dari laman resmi logammulia.com, berikut produk-produk emas dari PT. Aneka Tambang (Antam) yang cocok untuk investasi:

1. Emas Batangan ANTAM LM Minted

Produk PT. Antam pertama adalah emas batangan minted bar, logam mulia ini memiliki bentuk yang lebih ringkas karena diolah dengan metode press.

BACA JUGA:Investor Pemula Wajib Tahu! Harga Emas Bakal Murah di Bulan Berikut Ini, Jangan Sampai Terlewat

Tidak hanya itu, logam mulia minted bar sudah dilengkapai dengan CartiCard yang berguna untuk menjaga keaslian emas tersebut. Kamu cukup scan CartiCard yang ada pada bagian belakang kemasan emas dengan aplikasi CartiEye.

Selain itu, cara mendapatkannya sangat mudah, kamu bisa melakukan pembelian dengan datang langsung ke butik emas terdekat atau secara online melalui situs resmi seperti Logammulia.com.

BACA JUGA:Mau Investasi Emas Antam dengan Untung Maksimal? Ini Jangka Waktu Idealnya

2. Emas Batangan ANTAM LM Casted

Produk emas ke-2 yang dimiliki oleh PT. Antam Tbk adalah logam mulia Casted. Emas ini memiliki ukuran yang lebih lebar dari jenis sebelumnya, biasanya jenis emas ini digunakan untuk membuat emas perhiasan. PT. Antam Tbk menyediakan produk emas batangan ini mulai dengan ukuran 250 gram, 500 gram, dan 1000 gram.  

BACA JUGA:Terungkap, Ini Waktu yang Tepat Buat Kamu Berinvestasi Emas, Untung Lebih Banyak! Cek di Sini

3. Emas ANTAM LM Batik Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: