Mobil Pickup Terbakar di Rejang Lebong saat Menanjak, Sopir Melompat Selamatkan Diri

Mobil Pickup Terbakar di Rejang Lebong saat Menanjak, Sopir Melompat Selamatkan Diri

Warga dan pengguna jalan di Jalan Lintas Curup menuju Kabupaten Lebong, tepatnya di jalan umum Desa Transad Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, dihebohkan dengan kejadian terbakarnya satu unit mobil Suzuki Carry Futura Pickup nomor polisi BG 95--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga dan pengguna jalan di Jalan Lintas Curup menuju Kabupaten Lebong, tepatnya di jalan umum Desa Transad Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, dihebohkan dengan kejadian terbakarnya satu unit mobil Suzuki Carry Futura Pickup nomor polisi BG 9528 S, yang dikendarai oleh Kokom (40) warga Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu pada Rabu (25/10) sekitar pukul 10.00 WIB. 

BACA JUGA:Silaturahmi Bersama Wartawan, Arif Gunadi Minta Masukan untuk Pembangunan Kota Bengkulu

“Iya memang benar tadi ada mobil terbakar saat melintas di Desa Transad yang dikemudikan Kokom warga Air Bening. Ketika menanjak, tiba-tiba mobilnya terbakar di bagian sopir, dan korban lansung melompat keluar dari mobilnya,” ungkap Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos saat dihubungi.

BACA JUGA:Tubuh Pria di Seluma Dilalap Si Jago Merah saat Salat Maghrib di Pondok Kebun

Setelah ditinggal melompat sopirnya, mobil tersebut pun melaju mundur dan akhirnya masuk jurang yang berada kanan jurang jalan.

BACA JUGA:25 Oktober Memperingati Hari Pasta Sedunia dan Hari Seniman Internasional, Cek Penjelasan Selengkapnya

“Akibat kejadian ini, sopirnya alami luka bakar jari sebelah kiri dan luka bakar pada wajah, dan tadi telah kita bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” sambungnya.

Sementara itu, untuk kejadian kecelakaan lalu lintas ini masih diperiksa anggota Polsek Bermani Ulu dan mobil yang masuk ke jurang juga masih dievakuasi.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: