dempo

Terbaru! Berikut Harga Buyback Emas UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 25 Oktober 2023, Cek Selengkapnya di Sini

Terbaru! Berikut Harga Buyback Emas UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 25 Oktober 2023, Cek Selengkapnya di Sini

Ilustrasi. update terbaru harga Buyback emas UBS di Pegadaian hari ini rabu 25 oktober 2023.--(Sumber Foto: Web/economy.okezone.com)

BETVNEWS - Emas batangan jenis UBS yang merupakan hasil produksi dari PT. Aneka Tambang, menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut karena emas jenis ini memiliki kadar kemurnian 99.99 persen atau setara dengan 24 karat. Tidak hanya itu, kadar kemurnian tersebut telah terjamin keasliannya, dibuktikan dengan sertifikat keaslian yang menjelaskan secara rinci mengenai emas tersebut.

BACA JUGA:Mau Jual? Harga Buyback Emas Antam di Pegadaian Melonjak Hari Ini 25 Oktober 2023, Cek Rinciannya Sekarang!

Bagi seorang investor, kadar kemurnian emas sangat berarti untuk sebuah instrumen investasi. Hal tersebut karena, semakin tinggi kadar kemurnian emas maka semakin tinggi keuntungan yang dapat diperoleh. 

Di samping itu, investasi harus berdasarkan pertimbangan yang tepat agar dapat memperoleh keuntungan yang maksimal. Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam investasi emas adalah harga jual kembali emas (buyback) yang kamu miliki. Buyback adalah kegiatan menjual kembali emas yang kamu miliki dengan tujuan mendapatkan keuntungan investasi.

BACA JUGA:Berikut Harga Buyback Emas Hari Ini Selasa 24 Oktober 2023, Jangan Buru-buru Jual, Cek Rinciannya di Sini

Adapun, update terbaru harga buyback emas UBS di Pegadaian dihargai Rp988.000 per gram, sedangkan untuk ukuran 0.5 gram seharga Rp494.000 hari ini Rabu 25 Oktober 2023.

Di sisi lain, buyback emas Antam untuk ukuran 2 gram dihargai Rp1.976.000 dan untuk ukuran 5 gram seharga Rp4.942.000. Sama halnya dengan harga beli emas yang berubah-ubah setiap harinya, harga buyback emas pun begitu.

BACA JUGA:Berikut Penjelasan Mengenai Buyback Emas Lengkap dengan Cara Menghitungnya, Cari Tahu Dulu Baru Investasi!

Pantau terus pergerakan harga buyback melalui situs resmi yang ada di internet seperti, galeri24.co.id, pegadaian.co.id, dan logammulia.com.

Hal tersebut penting dilakukan agar kamu dapat membandingkan dan menghitung selisi antara harga beli dan harga buyback sebelum melakukan transaksi untuk mengetahui keuntungan atau malah rugi yang akan kamu dapatkan.

BACA JUGA:Naik Tipis, Berikut Update Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Rabu 25 Oktober 2023, Cek Rinciannya

BETVNEWS sudah merangkum rincian harga buyback emas UBS di Pegadaian hari ini 25 Oktober 2023 dilansir dari laman resmi galeri24.co.id, sebagai berikut:

Harga buyback emas UBS di Pegadaian

  • Harga buyback emas UBS hari ini 0,5 gram: Rp494.000
  • Harga buyback emas UBS hari ini ini 1 gram: Rp988.000
  • Harga buyback emas UBS hari ini 2 gram: Rp1.976.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: