Relawan Kebangsaan Bengkulu Deklarasi Dukungan Ganjar dan Mahfud

Relawan Kebangsaan Bengkulu Deklarasi Dukungan Ganjar dan Mahfud

Sekelompok orang yang mengatasnamakan relawan kebangsaan Bengkulu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawpres) pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 pada Rabu 25 Oktob--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sekelompok orang yang mengatasnamakan relawan kebangsaan BENGKULU mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawpres) pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 pada Rabu 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Oknum Guru SMA Bengkulu Selatan Dibebastugaskan Usai Diduga Lecehkan Siswa

Sekretaris Relawan Kebangsaan Bengkulu Sofgan, Peri Sapran menyampaikan, deklarasi pasangan Ganjar dan Mahfud MD setelah adanya pendaftaran secara resmi di KPU RI. Kemudian ini juga tindak lanjut dari musyarawarah rakyat (Musra) di Bengkulu yang mengusung Mahfud MD.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ternyata Bonggol Nanas Punya Manfaat Tersembunyi, Cek Faktanya

"Ini adalah deklarasi perdana dari komponen relawan yang ada pasca pendaftaran resmi ke KPU RI. Dan berdasarkan Musra pak Mahfud mendapatkan 50 persen suara," kata Peri.

Peri Sapran mengklaim massa relawan yang hadir deklarasi tersebut meskipun sedikit merupakan perwakilan dari semua kalangan. Dirincikannya, mulai dari sopir angkot, juru parkir, sopir travel, pedagang kaki 5 dan lainnya. 

BACA JUGA:Siswa SMA di Kota Bengkulu Trauma ke Sekolah, Diduga Dibully Oknum Guru

"Ini adalah perwakilan dari kalangan masyarakat mulai dari sopir angkot hingga juru parkir. Ini juga merupakan gambaran dari pembangunan jika ekonomi mereka berhasil maka pemerintahan sukses," klaimnya.

BACA JUGA:Festival Bumi Serawai Serasan Seijoan Dibuka, Lestarikan Seni Budaya Daerah Seluma

Peri mengatakan, akan turun ke masyarakat untuk kampanye program dan kebijakan yang akan dilakukan Ganjar dan Mahfud MD ketika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Kita akan turun dan dor to dor ke rumah-rumah masyarakat untuk mengajak masyarakat memilih Ganjar dan Mahfud," kata Peri.

BACA JUGA:Kejari Rejang Lebong Musnahkan Barang Bukti Kejahatan yang Sudah Inkrah

Ditambahkan Peri, relawan kebangsaan Safgan Bengkulu menargetkan kemenangan 68 persen Ganjar dan Mahfud di Provinsi Bengkulu. Karena menurutnya basis Ganjar dan Mahfud ada di Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara.

"Basis Ganjar dan Mahfud ada di Kota Bengkulu, Bengkulu Utara karena disana banyak Suku Jawa yang memiliki promodialisme dengan pasangan ini," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: