Berbagi Berkah, Iryanka Aditya Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Penderita Kanker

Berbagi Berkah, Iryanka Aditya Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Penderita Kanker

Berbagi Berkah, Iryanka Aditya Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Penderita Kanker.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Berbagi kebahagiaan terhadap sesama memang merupakan hal yang sangat dianjurkan, karena akan memberi senyuman kepada para penerima yang diberikan bantuan.

Kebahagiaan itulah yang akan membuat rasa kepuasan tersendiri bagi seorang yang rela menyisihkan sedikit rezekinya, untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

BACA JUGA:Dermaga Linau Kaur Diserbu Pemancing Mania, Berburu Ikan Moncok

Pada Jum'at 27 Oktober 2023, Iryanka Aditya menggelar kegiatan Jum'at berbagi dengan melakukan kunjungan ke rumah singgah Kanker Baiti Jannati dan rumah para lansia.

Iryanka dalam kesempatan tersebut memberikan beberapa paket sembako untuk mereka yang disambangi, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA:Ribuan Jemaah Thoriqoh Naqsyabandiyah Berkumpul di Bengkulu, Bahas Visi Indonesia Emas

Setidaknya puluhan bungkus sembako diberikan oleh Iryanka kepada para penerima, dalam kesempatan tersebut dirinya didampingi oleh tim dan para rekannya.

Melihat banyaknya masyarakat di Kota Bengkulu yang masih sangat butuh perhatian, dirinya akan melakukan pemberian bantuan berupa sembako tersebut secara rutin.

BACA JUGA:Peduli Warga Korban Kebakaran, Kalapas Curup Turun Berikan Bantuan Sosial

"Saya ingin memberikan yang terbaik dan akan terus berusaha membantu para lansia dan juga masyarakat yang kurang mampu, sehingga ini akan diusahakan untuk dilaksanakan secara rutin," sampai Iryanka.

BACA JUGA:Kamu Suka Makan Buah Pisang? Intip 8 Manfaat dan Kandungannya di Sini, Baik untuk Kesehatan Pencernaan

Disamping itu, Iryanka juga akan fokus membantu penderita kanker yang ada di rumah singgah Baiti Jannati. selain memberikan sembako, dirinya juga memberikan motivasi untuk harapan hidup mereka yang lebih tinggi.

"Nafsu makan mereka sudah berkurang, diperlukan asupan susu sebagai pelengkap nutrisi mereka tapi susu khusus kanker mahal, saya ada rencana mau membelikan mereka susu," tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: