Pasca Masa Sanggah, Pelamar PPPK Pemprov Bengkulu Bertambah 8 Orang

Pasca Masa Sanggah, Pelamar PPPK Pemprov Bengkulu Bertambah 8 Orang

Sudibyo, Kasubbid PPIK BKD Provinsi Bengkulu--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Berdasarkan hasil pengumuman pasca masa sanggah yang dilakukan tanggal 22 Oktober sampai 28 Oktober 2023, pelamar PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di Pemprov Bengkulu bertambah sebanyak delapan orang dengan rincian tujuh pelamar formasi tenaga kesehatan dan satu pelamar dari formasi tenaga pendidik atau guru.

Sehingga total pelamar PPPK Pemprov Bengkulu tahun 2023 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan akan melanjutkan ke tahapan seleksi CAT sebanyak 1.639. Adapun seleksi CAT PPPK akan dimulai pada tanggal 10 November hingga 4 Desember 2023 mendatang.

BACA JUGA:405 Pelamar PPPK Mukomuko Tidak Memenuhi Syarat, Masih Bisa Ajukan Sanggah

Lebih lanjut proses seleksi tahap pertama pun akan di gelar di UPTD BKD Provinsi Bengkulu untuk formasi tenaga pendidik dan teknis sedangkan untuk formasi tenaga kesehatan ditentukan pihak Kementerian Kesehatan RI.

BACA JUGA:2.646 Kotak Suara Pemilu 2024 Tiba di Kepahiang

"Iya dari hasil masa sanggah yang kita gelar kemarin ada 8 peserta tambahan dari 2 formasi yaitu tenaga kesehatan 7 dan tenaga pendidik 1 orang,’’ ungkap Sudibyo, Kasubid PPIK BKD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:324 Calon PPPK Mukomuko Formasi Kesehatan Akan Jalani Tes di Lokasi Ini

Sementara itu berikut jumlah sementara pelamar PPPK Pemerintah Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2023 untuk pelamar khusus dan pelamar umum: 

1. PPPK Guru

Pendaftar : 1.267 orang

Submit : 1.251 orang

MS : 1247 orang

TMS : 4 orang

BACA JUGA:Hasil Seleksi Administrasi PPPK Bengkulu Utara, 514 Pendaftar Tak Memenuhi Syarat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: