Diduga Over Tonase, Truk Angkut Batu Bara Hantam Pick Up di Air Sebakul

Diduga Over Tonase, Truk Angkut Batu Bara Hantam Pick Up di Air Sebakul

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Air Sebakul Betungan Kota Bengkulu. Kali ini kecelakaan lalu lintas melibatkan truk batu bara yang dikemudikan Didi warga Betungan Kota Bengkulu dengan mobil pick up BD 9021 KZ yang dikendarai Rudi warga Air--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Air Sebakul Betungan Kota BENGKULU. Kali ini kecelakaan lalu lintas melibatkan truk batu bara yang dikemudikan Didi warga Betungan Kota BENGKULU dengan mobil pick up BD 9021 KZ yang dikendarai Rudi warga Air Kemuning Kota BENGKULU pada Rabu (1/11) malam.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Bentiring, Sopir Truk Meninggal

Salah satu warga sekitar, Muhamad Habibulla mengatakan, truk yang dikendarai oleh Didi melaju dari arah Air Sebakul hendak menuju ke Simpang Empat Betungan.

Namun setibanya di Simpang Air Kemuning, truk yang diduga out control lantaran beban melebihi tonase langsung menghantam bagian belakang mobil pickup yang dikendarai Rudi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Dinas Kepala BKPSDM Bengkulu Utara Kecelakaan

Selepas menghantam mobil pick up, truck kemudian oleng lalu terperosok ke sebelah kiri bahu jalan kemudian terguling sedangkan mobil pick up rusak berat akibat hantaman mobil truk tersebut.

BACA JUGA:Karena Hindari Pelajar Terobos Lampu Merah, Truk Molen Kecelakaan di Pagar Dewa

"Kalau keterangan warga tadi truk ini melaju dari arah Air Sebakul, namun diduga out control truk menghantam mobil pick up kemudian langsung terguling ke sebalah kiri jalan," kata warga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kedua mobil mengalami rusak parah. dan kedua buah mobil yang terlibat laka langsung dilakukan evakuasi oleh pemilik dan warga sekitar.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: