Pria Diduga Begal Diamuk Warga di Rejang Lebong

Pria Diduga Begal Diamuk Warga di Rejang Lebong

Seorang pria yang diduga akan melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal, pasrah jadi bulan-bulanan warga di Jalan Duku Ulu Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu, pada Sabtu 4 November 2023.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pria yang diduga akan melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal, pasrah diamuk warga di Jalan Duku Ulu Talang Ulu Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong BENGKULU, pada Sabtu 4 November 2023.

BACA JUGA:TERUNGKAP Begal Viral Kota Bengkulu Ternyata Punya Geng untuk Rancang Aksi dan Target Korban

Saputra, salah satu warga, menyebutkan bahwa dirinya tak tahu persis seperti apa kejadiannya. Awalnya ada suara seseorang yang berteriak, mendengar teriakan itulah kemudian warga dengan sigap menangkap terduga pelaku begal tersebut.

BACA JUGA:Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Sesalkan Pelajar Terlibat Gengster Begal, Harus Evaluasi Total

"Kita gak tau, tahu-tahu tadi sudah diamankan dan dipukul warga. Tadi sudah ada Polisi yang datang membawanya," ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsek Curup Iptu Singgih Wirastho saat dikonfirmasi, membenarkan adanya terduga pelaku begal seorang pria yang diamankan warga. Karena diamuk massa, terduga pelaku kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Annisa untuk mendaptkan pertolongan medis.

BACA JUGA:Hari Sumpah Pemuda 2023, Pemkot Bengkulu Beri Penghargaan ke Polresta Ungkap Gengster Begal

"Untuk pelaku masih kita kesehatannya ke Annisa (RS Anisa, red)," jawab Kapolsek saat dihubungi via Whatasapp.

Kasus ini pun sambung Kapolsek masih dilidik oleh  anggota, dan informasi sementara diduga korbannya merupakan seorang pelajar SMP di Talang Ulu. 

"Laporannya belum ada, jadi kita belum tahu korban siapa, pelaku siapa. Nanti kita kabari infonya" tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: