dempo

Investor Pemula Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Tempat dan Cara yang Terpercaya untuk Membeli Emas Antam

Investor Pemula Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Tempat dan Cara yang Terpercaya untuk Membeli Emas Antam

Ilustrasi. Cara membeli emas Antam lengkap dengan rekomendasi tempat terpercaya untuk transaksi pembelian.--(Sumber Foto: Web/Money Kompas)

BETVNEWS - Emas adalah salah satu aset yang bernilai tinggi. Selain menjadi perhiasan untuk memenuhi gaya hidup, emas juga mampu melindungi nilai aset dari kondisi global yang tidak pasti. 

Selain itu, kandungan kemurnian yang dimiliki emas membuat logam mulia ini terbagi menjadi beberapa jenis. Namun, emas dengan kandungan kemurnian 99,9 persen yang paling populer di masyarakat.

BACA JUGA:Penting! Ini 4 Resiko Investasi Emas yang Wajib Diketahui oleh Investor Pemula, Berikut Penjelasannya

Karena kandungan emas yang setara dengan 24 karat tersebut, menarik masyarakat untuk memanfaatkan emas sebagai instrumen investasi.

Hal ini karena investasi emas dipercaya dapat memberikan keuntungan dalam jangka panjang dan harga emas terus mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Lebih dari itu, emas juga tidak memiliki nilai penyusutan sehingga logam mulia ini dipercaya kebal akan inflasi. Salah satu emas yang paling diminati oleh masyarat sebagai instrumen investasi adalah emas Antam.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Waktu yang Tepat Buat Kamu Berinvestasi Emas, Untung Lebih Banyak! Cek di Sini

Namun, bagi kamu yang baru ingin mulai mencoba investasi, harus berhati-hati dalam melakukan transaksi pembelian emas Antam. Bukan tanpa alasan, karena kepopuleran yang dimiliki emas jenis Antam ini, menjadikan beberapa oknum melakukan penipuan.

Oleh karena itu, kamu harus memastikan kembali keaslian dan kebenaran mengenai emas tersebut sebelum melakukan transaksi pembelian.

BACA JUGA:Mau Investasi Emas Antam dengan Untung Maksimal? Ini Jangka Waktu Idealnya

Melansir dari banklescadana.co.id, di bawah ini cara dan rekomendasi tempat terpercaya untuk melakukan pembelian emas Anatam, sebagai berikut:

1. Membeli ke Lokasi Butik Langsung

Untuk investor pemula yang belum tahu cara melakukan pembelian emas Antam, cara pertama ini yang paling aman yakni datang langsung ke butik emas Antam.

Meskipun sedikit memerlukan waktu dan usaha namun,datang langsung ke butik emas akan lebih terjamin keamanan pada saat pembelian. Investor juga bisa langsung berkonsultasi kepada pegawainya untuk menanyakan rekomendasi emas Antam yang terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: