Pemprov Bengkulu Minta Kabupaten/Kota Usulkan Kebutuhan BBM Subsidi untuk 2024

Pemprov Bengkulu Minta Kabupaten/Kota Usulkan Kebutuhan BBM Subsidi untuk 2024

R.A Denny, Asisten II Setda Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang berakhirnya tahun 2023, pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu, pun akan segera kembali mengusulkan kebutuhan kuota BBM bersubsidi, baik BBM jenis solar dan juga pertalite, untuk tahun 2024 mendatang.

Di sisi lain, Pemprov pun,  meminta agar setiap daerah, untuk segera melakukan pendataan, jumlah kebutuhan bbm subsidi, yang mulai dikalkulasikan kebutuhan dari sektor pertanian, kelautan dan sektor lainnya, yang berhak mendapatkan BBM bersubsidi.

BACA JUGA:Kapolresta Tinjau Lokasi TPS Rawan Banjir di Kota Bengkulu

Pemerintah Provinsi Bengkulu pun, meminta agar setiap daerah dapat segera memberi laporan terkait kebutuhan BBM subsidi. ditargetkan laporan tersebut sudah final per November 2023 ini.

Laporan tersebut nantinya akan digunakan untuk mengusulkan jumlah kebutuhan bbm subsidi se-provinsi yang akan dialokasikan untuk sepanjang tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Terdakwa Pemilik 102 Senjata Api Ilegal Divonis 2 Tahun Penjara

"Kita sudah serahkan ke Pemda kabupaten/ kota untuk segera mengusulkan kuota kebutuhan bbm bersubsidi tahun 2024, paling lambar akhir bulan November ini, agar segera diusulkan ke BPH Migas,’’ ungkap R.A Denny, Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, Rabu 8 November 2023.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: