Warga Desa Sibak Ditemukan Meninggal di Muara Sungai Muar

Warga Desa Sibak Ditemukan Meninggal di Muara Sungai Muar

Warga Kecamatan Ipuh Rabu sore di hebohkan dengan penemuan mayat di muara Sungai Muar atau tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan Desa Pulau Makmur pada Rabu 8 November 2023.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Kecamatan Ipuh Rabu sore di hebohkan dengan penemuan mayat di muara Sungai Muar atau tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan Desa Pulau Makmur pada Rabu 8 November 2023.

Disampaikan Camat Ipuh Sepradanur, bahwa Penemuan mayat pria yang awalnya tanpa identitas ini diprediksi sudah meninggal 3 sampai 4 hari yang lalu. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Datangi BPH Migas Pertanyakan Usulan Tambahan Kuota Solar

"Sebelumnya identitasnya tidak diketahui, namun setelah ditelusuri dan berdasarkan data dari Polsek Mukomuko Selatan bahwa korban merupakan jenazah Ahmad Hafidz Azhari (33) yang merupakan warga desa Sibak Kecamatan Ipuh," jelas Camat. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Minta Kabupaten/Kota Usulkan Kebutuhan BBM Subsidi untuk 2024

Selanjutnya juga disampaikan bahwa saat ini jenazah susah dibawa kepuskesmas Ipuh dan pihak kepolisian juga telah melakukan koordinasi kepihak keluarga apakah akan di otopsi atau tidak.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kematian dan kronologis korban bisa ditemukan meninggal dan ditemukan di muara sungai Muar. (Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: