Penantang Baru Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Bertabur Bintang

Penantang Baru Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Bertabur Bintang

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi BENGKULU telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi BENGKULU

Sejumlah nama sudah tidak asing lagi terutama di daerah tingkat (Deti) II, mulai dari mantan wakil bupati (Wabup) hingga ketua DPRD Deti II aktif menjabat. 

BACA JUGA:Batas Atas Tarif Air Minum PDAM Ditetapkan, Kota Bengkulu Tertinggi

Nama-nama bintang juga menghiasi di sejumlah daerah pemilihan (Dapil) DPRD Provinsi Bengkulu. Seperti di Dapil I, selain petahana yang kembali maju, ada sejumlah penantang baru yang ikut bertarung.

Diantaranya, anggota DPRD Kota Bengkulu aktif, Jaya Marta dari PKB, Yudi Darmawansyah dan Mardensi dari Partai Golkar, Badari Citra Dewi Partai Nasdem, Sri Astuti dan Muryadi dari PKS, terakhir ada Tengku Zulkarnain dari PAN. Selain itu, Dodi Sukardi anggota DPRD Seluma aktif meju di Dapil I dari PDIP. 

BACA JUGA:Koalisi Perubahan di Provinsi Bengkulu Tunggu Pengumuman TKN

Kemudian di Dapil II, selain petahana yang kembali maju, ada sejumlah nama anggota DPRD Bengkulu Utara, mulai dari Ketua DPRD Bengkulu Utara aktif, Sonti Bakara dari PDIP, Roger dari PKB, Agus Riyadi dari Gerindra, Jihaili, dan Aliantor Harahap dari Partai Golkar, dan Santoso dari Partai Hanura.

BACA JUGA:Warga Desa Sibak Ditemukan Meninggal di Muara Sungai Muar

Dari anggota DPRD Bengkulu Tengah aktif Tarmizi Partai Golkar, Surni Partai Nasdem, dan Sutan Ismail Partai Golkar. Sementara itu, 2 nama petahana tidak lagi maju Raharjo Sudiro dari fraksi Partai Golkar dan Andaru Nata dari fraksi PDIP.

BACA JUGA:Terdakwa Pemilik 102 Senjata Api Ilegal Divonis 2 Tahun Penjara

Untuk Dapil III, ada Ketua DPRD Mokomuko Ali Saftaini dari Partai Golkar, anggota DPRD Mukomuko Novri Ardiantasari dari Partai Hanura, dan Suwarno dari Nasdem. Sementara petahanan 1 nama tidak lagi maju yakni Muharamin dari Fraksi Demokrat .

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Datangi BPH Migas Pertanyakan Usulan Tambahan Kuota Solar

Berikutnya di Dapil IV, ada Arpan Toni, Ronald Reagen dari PKB, istri wakil Gubernur Benngkulu Anita Andriani dari PDIP, Lovi Irawan dan Mahdi Husen dari Partai Golkar, Edy Irawan, M. Yusuf, dan Aswar dari Partai Demokrat. Selain itu pertahanan seluruhnya kembali maju.

BACA JUGA:Tiga Puskesmas di Mukomuko Raih Akreditasi Paripurna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: