dempo

Mana yang Lebih Cuan?? Emas Galeri24 atau Lotus Archi untuk Investasi, Yuk Cari Tahu Jawabannya di Sini!

Mana yang Lebih Cuan?? Emas Galeri24 atau Lotus Archi untuk Investasi, Yuk Cari Tahu Jawabannya di Sini!

Ilustrasi. Perbedaan emas Galeri24 dan Logam mulia Lotus Archi.--(Sumber Foto: Web/lotusarchi.com)

BETVNEWS -  Emas Galeri24 dan logam mulia Lotus Archi diproduksi oleh prusahaan yang berbeda. Emas Galeri24 merupakan anak prusaan dari PT. Pegadaian Persero yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Berbeda dengan logam mulia Lotus Archi yang diproduksi oleh PT. Lotus Lingga Pratama dan sudah berdiri sejak tahun 1975. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Emas Menjadi Instrumen Investasi, Salah Satunya Mudah Dicairkan, Cek Selengkapnya di Sini!

Emas merupakan salah satu instrumen investasi yang paling terkenal di masyarakat. Selain dipercaya kebal inflasi, emas juga diangap sebagai tempat berlindung paling aman ketika menghadapi ketidakpastian kondisi global seperti perang, krisis ekonomi dan moneter.

Di sisi lain, mas Galeri24 dan logam mulia Lotus Archi adalah dua jenis logam mulia yang populer di masyarakat. Hal ini karena keduanya sama-sama memiliki kadar kemurnian 99.99 persen atau setara dengan 24 karat.

BACA JUGA:Berikut 4 Jenis Logam Mulia Paling Cocok untuk Investasi Lengkap dengan Rincian Harga Hari Ini (30/10/2023)

Lebih dari itu, banyaknya gerai butik dan toko emas yang sudah tersebar dipenjuru daerah bahkan pelosok desa, membuat emas sangat mudah diuangkan serta tidak memerlukan waktu yang lama untuk melakukan transaksi jual beli. 

Selain itu, emas Galeri24 dan logam mulia Lotus Archi sudah terjamin keasliannya, dibuktikan dengan sertifikat pembelian yang menjelaskan secara rinci mengenai emas tersebut mulai dari berat, kadar kemurnian, nomor seri, bahkan terdapat barkot khusus untuk setiap emas.

BACA JUGA:Kamu Wajib Paham Sebelum Investasi, Ini 3 Perbedaan Emas Lotus Archi dan UBS, Mana yang Lebih Cuan?

Selain dari pada itu, emas galeri24 dan logam mulia Lotus Archi memiliki perbedaan yang perlu diketahui terkhusus bagi investor pemula sebelum melakukan investasi. Adapun perbedaan dari emas Galeri24 dan logam mulia Lotus Archi, sebagai berikut:

1. Produsen

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa emas Galeri24 dan logam mulia Lotus Archi diproduksi oleh dua perusahaan yang berbeda. Emas Galeri25 merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero yang berdiri sejak tahun 2010. Di sisi lain emas Lotus Archi diproduksi oleh PT. Lotus Lingga Pratama sejak tahun 1975. 

BACA JUGA:Penting! Ini 4 Resiko Investasi Emas yang Wajib Diketahui oleh Investor Pemula, Berikut Penjelasannya

2. Ukuran Produk

Emas Galeri24 menyediakan 11 ukuran antara lain 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram, 500 gram, dan 1000 gram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: