Kapolres, Dandim 0428 dan Bawaslu Provinsi Tinjau Gudang Logistik KPU Mukomuko

Kapolres, Dandim 0428 dan Bawaslu Provinsi Tinjau Gudang Logistik KPU Mukomuko

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, bersama Dandim 0428 Mukomuko Letkol Inf Andri Sutarman dan Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu meninjau kesiapan gudang logistik KPU.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kamis siang Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, bersama Dandim 0428 Letkol Inf Andri Sutarman, dan Bawaslu Provinsi BENGKULU meninjau gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 milik KPU Kabupaten Mukomuko.

Pengecekan yang dilaksanakan di tiga gudang, guna memastikan keamanan dan kelayakan gudang yang saat ini sudah dipenuhi dengan logistik yang telah tiba beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Tiga Puskesmas di Mukomuko Raih Akreditasi Paripurna

Disampaikan Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, bahwa ada tiga gudang penyimpanan yang ditinjau, yang berada di Desa Ujung Padang dan di Jalan Danau Kelurahan Bandar Ratu.

"Hasil pengecekan kita semua gudang dalam kondisi baik dan telah layak untuk dijadikan tempat penyimpanan logistik hanya saja ada beberapa masukan terkait dengan pencegahan terhadap hujan dan penambahan cctv," kata AKBP Nuswanto, Kamis 9 November 2023.

BACA JUGA:Tes SKD CPNS Dimulai, Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu Pastikan Bebas Pungli dan Gratifikasi

Selanjutnya Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu, Asmara Wijaya, selaku Kordiv Pencegahan, Parmas dan Humas, mengatakan bahwa pihaknya turut hadir dan memastikan gudang penyimpanan di Kabupaten Mukomuko telah layak dan aman untuk menyimpan logistik Pemilu 2024.

BACA JUGA:Proyek Rumah Sakit Pratama Mukomuko Terancam Gagal

"Hari ini kita juga melakukan pengecekan bersama pihak Polres dan Dandim untuk memastikan keamanan baik dari luar maupun dari dalam tempat penyimpanan logistik dan keamanan logistik yang telah tiba di kabupaten Mukomuko ini," kata Asmara Wijaya.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: