Tahap 4 Cair Lagi! Cek Nama Kamu, Dana Bansos PKH Tersalurkan ke Rekening, Uang Rp750.000 Auto Masuk Kantong

Tahap 4 Cair Lagi! Cek Nama Kamu, Dana Bansos PKH Tersalurkan ke Rekening, Uang Rp750.000 Auto Masuk Kantong

Tahap 4 Cair Lagi! Cek Nama Kamu, Dana Bansos PKH Tersalurkan ke Rekening, Uang Rp750.000 Auto Masuk Kantong--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Alhamdulillah! Kabar baik datang dari pemerintah yang kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos).

Bansos PKH (Program Keluarga Harapan) merupakan salah satu bantuan cair di bulan November 2023 di tahap ke 4.

BACA JUGA:Sudah Cek ATM KKS? Bansos BPNT Tahap 6 Masih Cair November, Ada BLT Rp400.000 Siap Dikucurkan Hari Ini

Bansos PKH tahap 4 cair lagi kepada masyarakat miskin penerima PKH yang sudah ditetapkan sebagai penerima manfaat di bulan ini.

Bansos PKH tahap 4 hingga Rp750.000 sudah masuk ke rekening masing-masing penerima. Besaran bantuan tiap penerima bansos PKH tentunya berbeda.

BACA JUGA:Cair Lagi Bansos PKH dan BPNT November 2023 ke Rekening KKS, Segera Cek Penerima Lewat HP, Auto Masuk Kantong!

Seperti yang diketahui, bahwa penerima bansos PKH 2023 telah dibagi menjadi 7 kriteria. Dari ke 7 kriteria tersebut, nominal bantuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah juga tidak sama.

Pastikan ke 7 kriteria penerima bansos PKH adalah masyarakat atau keluarga yang ada dalam daftar penerima bansos PKH tahap 4 2023.

BACA JUGA:Auto Senyum! Segera Cek Bansos PIP Kemdikbud 2023 Lewat Online, Penerima KIP Cair Uang Bantuan hingga Rp1 Juta

Sebab hanya masyarakat yang telah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) yang berhak mendapatkan bantuan.

Pemerintah membuat program bansos PKH 2023 bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu bahkan rentan miskin supaya bisa mengakses layanan dasar seperti kesehatan, pendidikan serta bahan pokok pangan sehari-hari.

Bagi KPM yang telah terdaftar di DTKS Kemensos, segera cek daftar penerima bansos PKH tahap 4 2023.

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Tahap 6 Cair, Segera Cek Status Penerima, Hari Ini Auto Langsung Dapat Uang Rp400 Ribu

Berikut 7 kategori penerima bansos PKH tahap 4 yang telah ditetapkan oleh pemerintah beserta masing-masing jumlah nominalnya, yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: