Pilu, Cekcok Anak dan Orang Tua Berujung Maut di Bengkulu Utara

Pilu, Cekcok Anak dan Orang Tua Berujung Maut di Bengkulu Utara

Sukma Wahyu Saputra (19) warga Desa Bangun Karya, Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, nekat mengakhiri hidup dengan cara menenggak racun rumput. Aksi tersebut diduga dipicu akibat cekcok dengan orang tuanya.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pilu, Sukma Wahyu Saputra (19) warga Desa Bangun Karya, Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten BENGKULU Utara, Provinsi BENGKULU, nekat mengakhiri hidup dengan cara menenggak racun rumput. Aksi tersebut diduga dipicu akibat cekcok dengan orang tuanya.

Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi bunuh diri terjadi pada Jumat 10 November 2023 kemaren di rumah korban, berawal dari pertengkaran antara sang anak dan orang tuanya.

BACA JUGA:Mobil Ekspedisi dari Jakarta Hantam Tiang Listrik Lalu Terbalik di Jalinbar Kaur-Manna

Saat itu, sang anak menolak diajak oleh ibunya atas nama Rubiati, untuk bekerja di kebun sawit milik mereka. Merasa tak puas dengan jawaban sang anak, tiba-tiba ibunya mengeluarkan kata-kata bernarasi menyinggung. 

Ketika sang ibu pergi ke kebun sawit, sang anak yang diduga tersinggung lalu menenggak racun rumput yang dicampurkan dengan air. 

BACA JUGA:Geger! Hewan Ternak Warga di Bengkulu Utara Dicuri Lalu Disembelih, Sisa Jeroan

"Ibu korban berkata lebih baik mati saja kalau tidak bisa membantu bekerja ke kadang sawit," kata kapolsek Napal Putih saat dikonfirmasi BETVNEWS, Sabtu 11 November 2023. 

"Pada saat orang tua korban Pulang dari ladang Sawit Sekira Pukul 14.00 WIB, lalu melihat korban sudah terkapar di dalam kamar, kemudian korban dilarikan ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan," lanjut Kapolsek. 

BACA JUGA:Masyarakat Urai Bengkulu Utara Akan Kembali Garap Lahan PTPN VII, untuk Bercocok Tanam

Kendati sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawa korban tidak dapat di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Oleh keluarga kemudian almarhum dibawa ke rumah untuk disemayamkan dan dimakamankan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bangun Karya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: