Aksi Emak-emak Curi Barang di Toko Grosir Jalan Semangka Terekam CCTV

Aksi Emak-emak Curi Barang di Toko Grosir Jalan Semangka Terekam CCTV

pencurian ini pihaknya mengalami kerugian sebesar 200 ribu rupiah.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Beberapa waktu lalu tepatnya pada Selasa 7 November 2023, sebuah peristiwa pencurian terjadi di toko grosir yang menjual aneka plastik kemasan serta bahan kue, Laurel Jaya Plastik, yang berlokasi di Jalan Semangka Raya Kelurahan Singaran Pati, Kecamatan Panorama Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Residivis Curanmor Kelas Kakap dan Pengedar Samcodin di Mukomuko Berhasil Ditangkap

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV toko, dalam rekaman terlihat seorang wanita paruh baya, yang tidak diketahui identitasnya, mengambil beberapa barang.

Diantaranya satu pak plastik ukuran 1 kilogram, tiga pak kresek ukuran besar, hingga bahan-bahan untuk membuat kue yakni 2 kotak fermipan pun digasak pelaku yang langsung memasukan barang curian tersebut ke dalam tas.

BACA JUGA:Kemendagri Surati Gubernur Bengkulu, Periksa Kesehatan Bupati Kaur

Dikonfirmasi, Ade Juliansyah, kasir toko mengatakan bahwa beberapa hari setelah kejadian, dirinya bertemu terduga pelaku di toko.

Dirinya pun sempat bertanya soal barang yang telah pelaku ambil, namun pelaku tidak mengakuinya dan malah bergegas pulang.

BACA JUGA:NPHD Rp35 Miliar Ditandatangani, Seluma Siap Sukseskan Pemilu 2024

"Kita sempat nanya ke ibu itu soal barang yang diambilnya, tapi dia pura -pura tidak tahu, dan langsung pergi," kata Ade, Selasa 14 November 2023.

Data terhimpun, ternyata terduga pelaku memang sering melakukan aksi serupa di sejumlah toko lainnya yang berada di sekitaran TKP.

BACA JUGA:BPK Rekomendasikan Tim Ahli Periksa Infrastruktur Jembatan Elevated DDTS

"Sebelumnya pelaku memang sering melancarkan aksinya di beberapa toko di daerah ini" Kata Ade Juliansyah.

Di sisi lain, akibat peristiwa pencurian sejumlah barang, toko mengalami kerugian mencapai Rp200 ribu. Merasa dirugikan, kasus ini pun telah dilaporkan ke polisi agar ditindaklanjuti.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: