Perkara Ribut Gegara Hutang, Warga Panorama Ditusuk Temannya Sendiri

Perkara Ribut Gegara Hutang, Warga Panorama Ditusuk Temannya Sendiri

Tim Opsnal Macan Ratu Satreskrim Polsek Ratu Agung, pada Senin (13/11) lalu menangkap seorang pria berinisial Y-S (24) warga kelurahan Padang Nangka, lantaran melakukan penusukan terhadap temannya sendiri bernama Fizai Jaisarji (22) warga Kelurahan Panora--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Opsnal Macan Ratu Satreskrim Polsek Ratu Agung, pada Senin (13/11) lalu menangkap seorang pria berinisial Y-S (24) warga kelurahan Padang Nangka, lantaran melakukan penusukan terhadap temannya sendiri bernama Fizai Jaisarji (22) warga Kelurahan Panorama Kota BENGKULU.

BACA JUGA:Musim Pancaroba, Bengkulu Selatan Diterjang Longsor

Pelaku ditangkap, di sekitaran wilayah Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu tanpa ada perlawanan.

BACA JUGA:Hore, Bansos PKH 2023 Tahap 4 Masih Cair, Penerima Dapat Bawa Pulang Uang Rp750 Ribu, Segera Cek Online

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Agung IPTU Edi Hermanto Purba membenarkan penangkapan atas pelaku tersebut, dan saat ini telah ditahan di Mapolsek Ratu Agung.

BACA JUGA:Apel Gabungan, Satpol PP Kota Bengkulu Siap Amankan Pemilu 2024

Dijelaskan oleh Kapolsek, peristiwa penusukan tersebut terjadi pada Minggu (12/11) lalu di Jalan Pariwisata kelurahan Lempuing Kota Bengkulu.

Korban ditusuk oleh pelaku, dibagian pinggangnya dengan menggunakan pisau jenis keris hingga tertancap di tubuh sampai korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Aksi Emak-emak Curi Barang di Toko Grosir Jalan Semangka Terekam CCTV

Adapun motif dari pelaku melakukan penusukan tersebut, karena korban mempunyai hutang kepada pelaku dan saat pelaku hendak menagih hutang, korban justru marah-marah kepada pelaku dan keduanya terlibat cek-cok mulut.

BACA JUGA:Residivis Curanmor Kelas Kakap dan Pengedar Samcodin di Mukomuko Berhasil Ditangkap

Pelaku yang naik pitam pun, kemudian menusuk dengan keris yang dibawanya tersebut.

"Motifnya karena korban punya hutang kepada pelaku, saat pelaku nagih hutangnya korban malah marah-marah jadinya pelaku pun menusuk korban dengan pisau itu," kata Kapolsek, Rabu 16 November 2023.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: