SELAMAT! BETV Berhasil Sabet 2 Penghargaan KPID Awards 2023

SELAMAT! BETV Berhasil Sabet 2 Penghargaan KPID Awards 2023

Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), salah satu lembaga penyiaran swasta di Provinsi Bengkulu, berhasil membawa pulang 2 penghargaan terbaik di KPID Awards 2023.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - BENGKULU Ekspress Televisi (BETV), salah satu lembaga penyiaran swasta di Provinsi BENGKULU, berhasil membawa pulang 2 penghargaan terbaik di KPID Awards 2023.

Yaitu kategori penghargaan khusus sebagai LPS yang konsisten menggunakan bahasa daerah dalam program berita. Dan Susanto, sebagai pembawa acara terbaik program televisi.

BACA JUGA:Masya Allah! Manusia Bisa Selamat di Hari Kiamat, Cukup Amalkan Perkara Sederhana Ini Setiap Hari

Penyerahan penghargaan KPID Awards ke-6 tersebut diterima langsung oleh Susanto, General Manager BETV, dari R.A Denni selaku Asisten II Provinsi Bengkulu, di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu pada Rabu 15 November 2023.

Susanto, General Manager BETV mengungkapkan rasa syukur atas capaian yang diraih oleh BETV.

BACA JUGA:Tayangan Iklan Obat Tradisional dalam Pengawasan KPID Bengkulu dan BPOM

"Alhamdulillah di KPID Awards 2023 ini BETV berhasil meraih 2 penghargaan, terimakasih kepada KPID yang sudah mengapresiasi ini, kita tentunya akan terus konsisten dengan program-program dan menghasilkan penyiar terbaik kedepannya," kata Susanto.

BACA JUGA:Luar Biasa! Ada 5 Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Sukses Menjadi Pebisnis Ulung, Ternyata Karena Hal Ini

Sementara itu, total ada 16 apresiasi yang diberikan KPID atau Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Bengkulu tahun ini.

Meliputi 7 nominasi untuk lembaga elektronik, 6 nominasi untuk lembaga radio dan 3 penghargaan khusus.

Ketua KPID Bengkulu, Albertce Rolando Thomas, mengatakan dengan adanya KPID Awards dapat memberikan motivasi kepada para pelaku lembaga penyiaran agar dapat memproduksi konten-konten yang produktif inovatif serta edukatif.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, KPID Ajak Masyarakat Cerdas Tanggapi Informasi di Lembaga Penyiaran

"Saya berharap para insan pertelevisian dan radio terus bersemangat, menghadirkan konten-konten yang produktif dan inovatif, sehingga dapat meraih penghargaan di tahun-tahun berikutnya," kata Albertce Rolando Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: