Iryanka Aditya Berbagi Rejeki dengan Mantan Karyawan PMI

Iryanka Aditya Berbagi Rejeki dengan Mantan Karyawan PMI

Iryanka Aditya berbagi rejeki kali ini menyambangi rumah Bahdin, suami Lasmini yang dulunya merupakan cleaning service di PMI Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Ceni/BETV)

BETVNEWS - Bekerja sama dengan BETV, Iryanka Aditya berbagi rejeki kali ini menyambangi rumah Bahdin, suami Lasmini yang dulunya merupakan cleaning service di PMI Kota Bengkulu.

Lasmini sudah 4 bulan mengidap kelumpuhan kaki dan syaraf terjepit, yang mengakibatkan dirinya tidak bisa bekerja lagi. Keadaan ini juga memaksa suaminya untuk selalu mendampingi dan menjaga istrinya di rumah, sehingga tidak bisa bekerja lagi.

BACA JUGA:Berbagi Berkah, Iryanka Aditya Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Penderita Kanker

Hal inilah yang menyentuh Iryanka Aditya untuk berbagi rejeki senilai Rp500 ribu rupiah, yang kemudian dibelanjakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga Lasmini. 

Sebelumnya Iryanka Aditya sudah pernah memberikan bantuan senilai Rp2 juta rupiah kepada Bu Lasmini. 

"Ibu Iryanka inilah yang peduli sama kami, selama ini belum ada yg nolongin kami semenjak istri saya sakit," ungkap Bahdin suami Lasmini.

BACA JUGA:Program Pemasangan Listrik Gratis, Dinas ESDM Tingkatkan Tahun Depan 300 Unit

Pada kesempatan yang sama, Abusran Ketua RT 26 juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah membantu warganya yang kesulitan.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena sudah membantu warga saya. Saya berharap Cece Iryanka juga membantu warga lain yang membutuhkan," jelas Abusran.

BACA JUGA:Ini Pidato Gubernur Rohidin di Upacara HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Singgung Pemilu 2024

Setelah mengajak Bahdin berbelanja, Iryanka Aditya menelusuri rumah warga lainnya yang ditunjuk ketua RT sebagai warga kurang mampu.

"Nanti saya minta data dengan Pak RT. Saya mau bagikan sembako untuk warga yang kurang mampu di sini," tutup Iryanka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: