Tes PPPK Tenaga Kesehatan Mukomuko Dimulai Selasa Esok

Tes PPPK Tenaga Kesehatan Mukomuko Dimulai Selasa Esok

Niko Hafri selaku Kepala Bidang Pengadaan Pengembangan SDM dan Pembinaan ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Mukomuko--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) memastikan bahwa tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dimulai Selasa 21 November 2023.

BACA JUGA:Bengkulu Kirim Atlet Ikut Babak Kualifikasi PON dan Kejurnas Barebow

Untuk pelaksanaan tes yang dilaksanakan pada Selasa dan Rabu 22 November 2023 akan diikuti oleh peserta dari tenaga kesehatan sebanyak 437 orang.

Tes untuk formasi tenaga kesehatan ini akan dipusatkan di Kota Bengkulu.

BACA JUGA: Karang Taruna Babatan Gelar Seminar Kepemudaan, Dempo: Patut Dicontoh Anak Muda Perkotaan

Disampaikan Niko Hafri selaku Kepala Bidang Pengadaan Pengembangan SDM dan Pembinaan ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Mukomuko, bahwa untuk jadwal tes P3K khususnya bagi tenaga kesehatan akan mulai dilaksanakan pada Selasa dan Rabu besok pada sesinya masing-masing.

BACA JUGA:Harga Buyback Emas UBS di Pegadaian Hari Ini Senin 20 November 2023 Termurah Rp495.000, Cek Daftarnya!

"Untuk hari Rabu itu peserta dari kabupaten Mukomuko akan melaksanakan tes pada sesi ketiga dan pada hari Rabu akan dilaksanakan pada sesi 1, 2 dan 3," kata Niko Hafri, Senin 20 November 2023.

BACA JUGA:HUT Provinsi Bengkulu ke-55, Wabup Mukomuko Pimpin Upacara Peringatan

Pihaknya berharap kepada seluruh peserta yang akan mengikuti tes agar mempersiapkan diri dan datang tepat waktu karena bila terlambat maka tak ada jadwal ulang untuk mengikuti tes atau sudah pasti dinyatakan gugur.
(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: