727 Calon PPPK Formasi Tenaga Pendidik Pemprov Bengkulu Jalani Tes SKD

727 Calon PPPK Formasi Tenaga Pendidik Pemprov Bengkulu Jalani Tes SKD

Senin pagi sebanyak 727 calon PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) formasi tenaga pendidik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD).--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Senin pagi  sebanyak 727 calon PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) formasi tenaga pendidik Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

Sekedar informasi, tes hari ini adalah yang terakhir setelah dilaksanakan sejak beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Tes PPPK Tenaga Kesehatan Mukomuko Dimulai Selasa Esok

Para peserta pun, mengikuti pelaksanaan seleksi kompetensi dasar,  terdiri dari 727 peserta formasi tenaga pendidik dan 13 peserta formasi tenaga kesehatan. 

Kepala BKD Provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi mengatakan, jika dalam pelaksanaan SKD, sejauh ini tidak ada kendala yang berarti.

Namun yang harus menjadi catatan penting bagi para peserta, yaitu jika peserta terlambat hadir atau resgistrasi nya terlambat, maka peserta tersebut dinyatakan gugur.

BACA JUGA:Hari Pertama, 189 Pelamar Nakes PPPK Pemprov Bengkulu Ikuti Tes CAT

"Ini hari terakhir seleksi PPPK, dan peserta yang terlambat hadir dipastikan gugur dan tidak ada jalur khusus atau bisa di batu bagi peserta yang gugur," kata Gunawan Suryadi, Senin 20 November 2023.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: