BREAKING NEWS: Mahasiswa IAIN Curup Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi Mengulang Mata Kuliah

BREAKING NEWS: Mahasiswa IAIN Curup Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi Mengulang Mata Kuliah

Warga masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Griya STAIN di Dusun Curup Kecamatan Curup Utara, digegerkan dengan ditemukan seorang warga gantung diri, Rabu siang 22 November 2023.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Griya STAIN di Dusun Curup Kecamatan Curup Utara, digegerkan dengan ditemukan seorang mahasiswa gantung diri, Rabu siang 22 November 2023.

Salah satu saksi mata, Choirul Mustafa, saat diwawancara mengatakan, korban yang meninggal dunia bernama Faris Indra Wibawa (21) merupakan mahasiswa di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) semester 3, yang merupakan teman satu kontrakan. 

BACA JUGA:Berlangsung Meriah, Ini Hasil Pemenang Pencak Serawai II Kabupaten Seluma

"Tadi siang pas saya pulang kuliah dan masuk kamar melihat teman ini sudah tergantung dengan tali tambang" ujarnya. 

Setelah mengetahui temannya gantung diri, Choirul pun lansung memberitahukan hal ini ke tetangga dan anggota Polisi dari Polsek Curup dan Polres lansung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). 

BACA JUGA:Antrean Panjang di SPBU, Pertamina Bantah BBM Solar Langka

Lebih lanjut, Choirul mengatakan sebelum ditemukan tewas, kemarin malam korban sempat menceritakan bahwa korban depresi karena ada mata kuliah yang mengulang. 

"Tadi pagi saya pergi kuliah masih bertemu dengannya (korban), dan kemarin memang dia bercerita tertekan karena ada mata kuliah yang mengulang, sekitar 3 mata kuliah" pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: