Jelang Akhir Tahun, Pembangunan 4 Jembatan di Mukomuko Hampir Rampung

Jelang Akhir Tahun, Pembangunan 4 Jembatan di Mukomuko Hampir Rampung

Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko menyatakan bahwa untuk pembangunan 4 jembatan yang dilaksanakan pada tahun ini semuanya hampir dirampungkan, dan pihaknya yakin di akhir tahun semuanya sudah bisa dilewati dan dimanfaatkan oleh masyarakat.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko menyatakan bahwa untuk pembangunan 4 jembatan yang dilaksanakan pada tahun ini semuanya hampir dirampungkan, dan pihaknya yakin di akhir tahun semuanya sudah bisa dilewati dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Cintai Budaya Lokal Menuju Mukomuko Maju, Siswa SD-MI Ikut Lomba Bertutur

Untuk progres 4 jembatan tersebut untuk jembatan Desa Talang Baru saat ini sudah menyelesaikan tahap PHO dan sudah bisa dilewati masyarakat, kemudian jembatan SP 10 desa Lubuk Sanai saat ini sudah menyelesaikan pemasangan plat baja dan tinggal proses akhir.

BACA JUGA:Tes PPPK Tenaga Kesehatan Mukomuko Dimulai Selasa Esok

Selanjutnya jembatan SP 1 Desa Sinar Jaya juga penggantian lantai sudah ditahap akhir, dan yang terakhir adalah jembatan di Kecamatan Selagan Raya masih dalam proses.

Disampaikan Apriansyah selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko bahwa sejauh ini pihaknya terus melakukan peninjauan dan pengawasan ke lapangan untuk memastikan semua proyek pengerjaan jembatan ini dapat selesai tepat pada waktunya.

BACA JUGA:Tak Hanya Saksikan Festival Pencak Serawai II, Masyarakat Juga Bawa Pulang Doorprize

"Kita optimis semuanya akan selesai dan tepat pada waktunya,  sehingga semua jembatan yang sudah dibangun dan dilakukan perbaikan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Apriansyah. 

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: