Konser Amal Bengkulu Peduli Palestina Kumpulkan Donasi Rp100 Juta

Konser Amal Bengkulu Peduli Palestina Kumpulkan Donasi Rp100 Juta

Malam konser amal Bengkulu peduli Palestina oleh ratusan komunitas yang tergabung dalam aksi kolaborasi Bengkulu peduli Palestina berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 100 juta di Balai Buntar, Selasa 22 November 2023.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Malam konser amal BENGKULU peduli Palestina oleh ratusan komunitas yang tergabung dalam aksi kolaborasi BENGKULU Peduli Palestina berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 100 juta di Balai Buntar, Selasa 21 November 2023.

BACA JUGA:Rumah Terbakar di Desa Pekik Nyaring, Diduga Korsleting Colokan Listrik

Donasi yang bersumber dari berbagai sumbangan dari masyarakat se Provinsi Bengkulu, hasil dari penjualan tiket konser amal dan hasil lelang karya dari seniman Bengkulu. Bantuan ini akan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Elisa Ermasari Pengusaha Muda, Terinspirasi Dempo Xler Politikus Muda

Koordinator aksi kalaborasi Bengkulu Peduli Palestina, Feri Van Dalis, mengatakan, dari rangkaian aksi yang telah dilakukan, donasi yang terkumpul sekitar Rp 100 juta lebih.

Aksi ini membuktikan bahwa kepedulian terhadap isu kemanusiaan dapat menjadi daya penggerak untuk menghasilkan perubahan positif, serta memberikan dukungan finansial yang diperlukan oleh Palestina.

BACA JUGA:Dempo Xler Serap Aspirasi Pemuda, Ada Keluhan Lapangan Kerja hingga Parkir Liar

"Donasi ini akan disalurkan kepada masyarakat Palestina melalui Baznas Provinsi Bengkulu. Kami berharap, donasi ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina," kata Feri.

BACA JUGA:Mobil Avanza Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Liku Sembilan Bengkulu

Konser amal ini tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi juga menyatukan masyarakat Bengkulu dalam semangat solidaritas untuk membantu saudara-saudara mereka yang membutuhkan di Palestina.

BACA JUGA:Mantan Direktur PDAM Rejang Lebong, Jalani Sidang Perdana Kasus Korupsi

"Semoga apa yang kita lakukan ini memacu semangat masyarakat Provinsi Bengkulu untuk membantu palestina," ujarnya 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Warga Desa Pekik Nyaring Ludes

Sementara itu, hadir Asisten II Setda Provinsi R.A. Denny mengatakan, apresiasi terhadap kegiatan yang melibatkan anak muda dan masyarakat secara luas Dan mampu menimbulkan semangat dan motivasi di kalangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: