Truck Seruduk Pagar Rumah Warga Kaur hingga Rusak Parah

Truck Seruduk Pagar Rumah Warga Kaur hingga Rusak Parah

Truck tanpa muatan dengan nomor polisi BE 8976 DB yang dikemudikan Rizal (35) warga Natar Lampung Selatan Provinsi Lampung, menyeruduk pagar rumah warga Desa Tanjung Pandan, Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, hingga Rusak Parah pada Jumat dinihari 24 N--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Truck tanpa muatan dengan nomor polisi BE 8976 DB yang dikemudikan Rizal (35) warga Natar Lampung Selatan Provinsi Lampung, menyeruduk pagar rumah warga Desa Tanjung Pandan, Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, hingga Rusak Parah pada Jumat 24 November 2023 pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA:Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Kaur Diresmikan

Pemilik rumah H. Amri Muhammad Taher (64) mengatakan, mengetahui peristiwa itu saat terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara hantaman keras Truck menabrak pagar rumahnya.

Setelah mendengar suara tersebut dirinya langsung bangun dan keluar dan melihat mobil telah terparkir didepan rumahnya dengan kondisi ringsek dibagian depan akibat menabrak pagar dan pohon mangga.

Amri menyebut akibat kejadian tersebut dia mengalami kerugian sekitar Rp15 juta.

BACA JUGA:Komisi I DPRD Kabupaten Kaur Soroti Pembangunan Akses Jalan Bukit Makmur yang Molor

"Kejadiannya sekitar setengah 3 tadi malam saat kami sedang tidur tiba tiba terdengar suara hantaman keras, saat saya liat sudah ada mobil didepan rumah terparkir seperti itu," kata H. Amri Muhammad Taher.

BACA JUGA:Akses Jalan Menuju 5 Desa di Kaur Terancam Putus

Sementara itu sang sopir Rizal saat dikonfirmasi mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut karena kondisi dirinya sedang mengantuk sehingga pas tiba di lokasi kebetulan kondisi jalan menikung tajam serta tidak ada rambu-rambu lalu lintas.

Mobil yang dikemudikan langsung melurus keluar jalur hingga menghantam pagar rumah dan pohon mangga milik warga setempat.

BACA JUGA:KPU Kaur Sebut Keterwakilan Caleg Perempuan untuk Pemilu 2024 Terpenuhi

Sang sopir menjelaskan dirinya mengemudi dari arah Kota Bengkulu hendak ke Lampung dalam keadaan tidak bermuatan alias kosong. 

"Penyebabnya posisi saya semalam sedang mengantuk, sehingga pas ditikungan ini yang seharusnya menikung saya lurus aja," kata Rizal.

BACA JUGA:Siswa SMAN 9 Bengkulu dan Mahasiswa Unihaz, Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: