Alhamdulillah, Ada Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki, Bisa Datang Tak Terduga! Insya Allah Makin Berlimpah

Alhamdulillah, Ada Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki, Bisa Datang Tak Terduga! Insya Allah Makin Berlimpah

Ilustrasi. Ada doa pembuka 12 pintu rezeki, segera amalkan doa ini.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Ada amalan sederhana yang dapat dilakukan setiap harinya, yakni berdoa khusunya umat Islam. Setiap orang tentu memiliki harapan hingga keluh kesah, dengan berdoa inilah seseorang dapat meminta kepada-Nya.

Baik yang sedang dalam keadaan terhimpit maupun bahagia, tentu menjadikan doa sebagai jalan ungkapan rasa syukur. Agar dapat selalu ingat bahwa pemilik alam semesta ini adalah Allah SWT.

Sebagai seorang Muslim doa menjadi jalan penghubung antara manusia dengan Penciptanya. Lantas bagaimana caranya untuk mendapat rezeki berlimpah dan berkah? Dalam hal ini ada doa pembuka 12 pintu rezeki yang bisa diamalkan setiap Muslim.

BACA JUGA:Jangan Terlewat! Coba Amalkan Doa Ini Agar Selamat Saat Berkendara, Insya Allah Terhindar dari Marabahaya

Insya Allah auto bikin bahagia setiap saat, apabila ada dari sebagian orang yang mengamalkan doa pembuka rezeki tersebut. Doa ini bisa diamalkan saat selesai sholat, Insya Allah datang rezeki berlimpah dan berkah.

Dengan mengamalkan doa tersebut bisa jadi akan datang rezeki dari segala penjuru, amalan sederhana ini seharusnya menjadi perhatian bagi mereka yang sedang kesulitan ekonomi maupun lainnya.

Sebagaimana usaha manusia salah satunya berkewajiban untuk mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhannya, terutama laki-laki.

Setelah berupaya, langkah selanjutnya adalah berdoa supaya rezeki makin lancar dan berlimpah, berikut doanya:

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ternyata Ini Waktu Mustajab untuk Berdoa, Insya Allah Langsung Makbul, Yuk Amalkan

Doa pembuka 12 pintu rezeki

- Rodhiitu billaahi robbaa wa bil-islaami diinaa, wa bi-muhammadin shallallaahu 'alaihi wa sallama nabiyya.

Artinya: "Aku ridha Allah sebagai Rabb, Islam sebagai agama dan Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam sebagai Nabi."

- Ash-bahnaa wa ash-bahal mulku lillah walhamdulillah, laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku walahul hamdu wa huwa 'ala kulli syai-in qodir.

Robbi as-aluka khoiro maa fii hadzal yaum wa khoiro maa ba'dahu, wa a'udzu bika min syarri maa fii hadzal yaum wa syarri maa ba'dahu. Robbi a'udzu bika minal kasali wa su-il kibar. Robbi a'udzu bika min 'adzabin fin naari wa 'adzabin fil qobri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: