Peringatan HUT ke-52 KORPRI, Sekda Minta ASN Solid di Pemilu 2024

Peringatan HUT ke-52 KORPRI, Sekda Minta ASN Solid di Pemilu 2024

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri di lapangan Kantor Gubernur Bengkulu pada Rabu 29 November 2023 --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi BENGKULU Isnan Fajri di lapangan Kantor Gubernur BENGKULU pada Rabu 29 November 2023.

BACA JUGA:Korupsi Dana KUR, 3 Terdakwa Jalani Sidang Perdana

Disampaikan Isnan Fajri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu di momentum HUT ke 52 KORPRI harus memperkuat soliditas dan solidaritas dalam masa pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Terus jaga kekompakan, soliditas dan solidaritas korps di tahun-tahun politik karena sering kali ASN dihadapi dengan posisi sulit maka dari itu agar sebisa mungkin di masa Pemilu ini. Memang ASN memiliki hak pilih tapi tidak boleh terjun politik praktis, seperti kampanye dan lainnya," ujar Sekda.

BACA JUGA:Kota Bengkulu Raih Penghargaan Kota Sehat Swasti Saba Wiwerda Tahun 2023

Selain itu, Isnan meminta ASN untuk untuk mengikuti perkembangan digital dengan memadukan pekerjaan dengan memanfaatkan teknologi digital karena saat ini adalah era digital semua serba cepat dan ASN tidak boleh ketinggalan.

Kemudian perkokoh integritas aparatur dengan menghindari segala bentuk pungli di semua pelayanan.

BACA JUGA:Dempo Xler Sayangkan Randis Nunggak Pajak, Pemutihan Tidak Dimanfaatkan

"ASN harus upgrade diri menuju transformasi teknologi digital di era pemerintahan digital," terangnya.

BACA JUGA:29 November Memperingati Hari KORPRI, Cek Daftar Peringatan Lain yang Jatuh pada Tanggal Ini

Isnan juga berharap, terobosan-terobosan yang dilakukan ASN di era digitalisasi dapat menjadikan tata kelola pemerintahan yang efisien dan efektif.

"Saya yakin kita sudah mampu memasuki era pemerintahan digital, dengan era ini tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien dan pelayanan publik lebih cepat," tutup Isnan.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: