Berikut Cara Membuat Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Berikut Cara Membuat Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Ilustrasi. Berikut cara membuat masker minyak zaitun untuk memutihkan wajah, kulit glowing awet muda bebas kerutan dan flekhHitam.--(Sumber Foto: Web/Halodoc.com)

BETVNEWS - Minyak zaitun menyimpan manfaat untuk kecatikan yang tidak bisa dianggap reme, kandungan yang dimilikinya bisa bikin wajah kamu awet muda dan terbebas dari kerutan serta flek hitam. Penasaran? Berikut cara membuat masker Minyak zaitun untuk memutihkan wajah.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Toner untuk Flek hitam, Wajah Putih Mulus Alami, Awet Muda Selamanya!

Minyak ini salah satu bahan alami yang diperoleh dari hasil pengolahan tumbuhan bernama zaitun. Tidak hanya itu, berkat manfaat yang dimilikinya bahan alami ini banyak digunakan sebagai produk perawatan kulit atau produk kecantikan. 

Menggunkan minyak zaitun sebagai masker bisa bikin kulit glowing, awet muda, bebas kerutan, dan flek hitam. Hal tersebut karena kandungan antioksidan, squalene, oleocanthal, dan vitamin E di dalam minyak zaitun ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Melansir dari alodokter.com, Manfaat minyak zaitun dapat diperoleh jika dioleskan di wajah atau dijadikan masker. Adapun cara membuat masker minyak zaitun untuk memtihkan wajah sebagai berikut.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Secara Permanen Pakai Bahan Dapur, Kulit Langsung Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

Cara membuat masker minyak zaitun untuk memutihkan wajah

Memiliki wajah yang glowing awet muda, bebas kerutan dan flek hitam adalah keinginan seteiap orang. Bahakan berbagai jenis perawatan dan skincare dicoba untuk mendapatkan kondisi kulit tersebut.

Padahal, ada bahan alami yang bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan mudah dan lebih hemat, sebagai contoh yakni, minyak zaitun. 

Kandungan dan nutrisi baik yang dimilikinya dipercaya dapat mengencangkan kulit dan menjauhkan dari penyebab penusn dini, cerikut caranya:

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Menaun Pakai buah-buahan, Wajah Glowing Awet Muda Sejak Pemakaian Pertama

1. Masker minyak zaitun dan jus lemon

Cara membuat masker minyak zaitun untuk memutihkan wajah yang pertama sangat muda, penggunaan minyak zaitun sebagai masker bisa membuat kulit kamu glowing awet muda, hilangkan kerutan dan flek hitam selamanya, menambahkan lemon sebagai campurannya dapat mengoptimalkan hasilnya. Buat dengan langkah-langkah ini:

  • Ambil satu sendok teh minyak zaitun
  • Tambahkan 1 sendok teh air lemon
  • Aduk kedua bahan sampai menyatu
  • Oleskan masker ke wajah sampai merata
  • Tunggu selama 10 menit
  • Cuci wajah menggunakan air hingga bersih

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Wajah, Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam dan Jerawat, Wajib Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: