Sambut Natal 2023, Persekutuan Karyawan Kristiani RSKJ Soeprapto Gelar Kebaktian

Sambut Natal 2023, Persekutuan Karyawan Kristiani RSKJ Soeprapto Gelar Kebaktian

Damai kasih dan suka cita natal turut hadir di RSKJ Soeprapto Bengkulu. Persekutuan karyawan Kristiani (PKK) RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu menggelar Kebaktian dan perayaan natal pada Minggu 3 Desember 2023.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Damai kasih dan suka cita natal turut hadir di RSKJ Soeprapto BENGKULU. Persekutuan karyawan Kristiani (PKK) RSKJ Soeprapto Provinsi BENGKULU menggelar Kebaktian dan perayaan natal pada Minggu 3 Desember 2023.

BACA JUGA:Poli Kulit dan Kelamin RSKJ Soeprapto Bengkulu Melayani Pasien BPJS

Diikuti tidak kurang dari 200 orang karyawan RSKJ Soeprapto beserta keluarganya.

Adapun yang bertindak memimpin jalannya kebaktian Pdt. Edward Manalu, S.Th yang memberikan pesan damai dengan tema "Kemulian Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi".

BACA JUGA:RSKJ Soeprapto Bengkulu Miliki 245 Ruang Rawat Inap Bagi Pasien Disabilitas Jiwa

"Damai Sejahtra Bagi Tuhan Allah dan Damai Sejahtra Bagi Umat Manusia di Bumi yang  artinya mewujudkan kasih kepada semua manusia, tidak melihat baik suku dan agamanya dan menyadari bahwa kita semua adalah ciptaan Tuhan yang Maha Esa," kata Pdt. Edward Manalu, S.Th kepada para jemaat kebaktian yang hadir.

BACA JUGA:Penyebab Gen Z Bisa Terjerumus Komunitas Negatif, Menurut Psikolog Klinis RSKJ Bengkulu

Semenatara itu, Direktur Utama (Dirut) RSKJ Soeprapto Bengkulu, dr. Jasmen Silitonga, M.Kes, Sp.KK, mengatakan bahwa dengan perayaan natal karyawan dan keluarga RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu tahun 2023 ini, dapat memberikan dampak positif serta mewujudkan damai sejahtera dan kasih untuk sesama.

BACA JUGA:RSKJ Soeprapto Bengkulu Miliki 245 Ruang Rawat Inap Bagi Pasien Disabilitas Jiwa

"Kiranya melalui natal Yesus Kristus ini, Tuhan memaksimalkan talenta dan semangat  para karyawan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu," kata Dirut RSKJ Soeprapto, dr. Jasmen Silitonga, M.Kes, Sp.KK kepada BETVNEWS.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: