Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tampil Awet Muda Umur 40-an, Glowing Alami Bebas Noda!

Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tampil Awet Muda Umur 40-an, Glowing Alami Bebas Noda!

Ilustrasi: Suncreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah, Tampil awet muda umur 40-an, glowing alami bebas noda.--Sumber foto: (Wab/Halodoc.com)

BETVNEWS - Sinar matahari adalah penyebab utama munculnya flek hitam dan tanda-tanda penuaan. Namun tidak perlu khawatir, ada sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah. Kamu bisa tampil awet muda umur 40-an, penasaran apa aja produknya? simak di sini ulasannya.

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Wajah Pakai Tomat, Manjur Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam Selamanya! Coba Sekarang

Sunscreen digunakan untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Tidak hanya itu kandungan sunscreen ini dipercaya dapat membantu mengatasi permasalahan flek hitam di wajah akibat sinar matahari.

Penggunaan sunscreen sangat penting, radikal bebas akibat sinar matahari dapat merusak jaringan kulit sehingga menimbulkan berbagai permasalahan pada wajah contohnya, flek hitam. Pengaplikasian sunscreen setiap 2-3 jam sekali dapat melindungi kamu dari sinar matahari dan membantu menghilangkan flek hitam di wajah.

Melansir dari sehatq.com, berikut sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah, sebagai berikut:

BACA JUGA:Berikut Cara Membuat Masker Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah, Kulit Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Tampil Awet Muda Umur 40-an

Menggunakan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari radikal bebas akibat paparan sinar matahari. Selain itu, pengaplikasian tabir surnya secara rutin ampuh menghilangkan flek hitam di wajah dan bikin awet muda di usia 40-an. Adapun produk sunscreen yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah adalah:

1. Wardah UV Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah pertama adalah wardah. Tabir surya ini memiliki SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari, sehingga membantu mengatasi kulit kusam dari paparan blue light, mencegah penuaan dini, hingga menghilangkan flek hitam di wajah dan bikin awet muda karna bebas dari tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Toner untuk Flek hitam, Wajah Putih Mulus Alami, Awet Muda Selamanya!

2. Skin Aqua Tone Up UV Essence SPF50+ PA++++

Sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah berikutnya adalah skin Aqua Tone Up UV Essence. Tabir surya ini memiliki SPF50+ PA++++ yang dipercaya ampuh melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Produk ini tersedia dalam 2 varian, yaitu lavender dan mint green. Selain melindungi kulit dari radikal bebas akibat sinar matahari, skin aqua juga dapat meratakan warna kulit sehingga wajah tampak lebih cerah merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: