LBSO PW Aisyiyah Bengkulu Launching Senam Lansia Bahagia dan Taman Pustaka Al Hikmah

LBSO PW Aisyiyah Bengkulu Launching Senam Lansia Bahagia dan Taman Pustaka Al Hikmah

Lembaga Budaya, Seni dan Olahraga (LBSO) Pimpinan Wilayah Áisyiyah Bengkulu menggelar Launching Senam Lansia Bahagia Áisyiyah dan meresmikan Taman Pustaka Al-Hikmah, pada Minggu (03/12/2023) di Aula Panti Asuhan Áisyiyah Kasih Ibu Bengkulu. --(Sumber Foto: Rilis)

BENGKULU, BETVNEWS - Lembaga Budaya, Seni dan Olahraga (LBSO) Pimpinan Wilayah Áisyiyah BENGKULU menggelar Launching Senam Lansia Bahagia Áisyiyah dan meresmikan Taman Pustaka Al-Hikmah, pada Minggu (03/12/2023) di Aula Panti Asuhan Áisyiyah Kasih Ibu BENGKULU

Kegitan ini dilaksanakan dalam rangkaian Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Áisyiyah Bengkulu pada launching senam lansia bahagia Áisyiyah dan peresmian Taman Pustaka Al-Hikmah ini dihadiri oleh segenap jajaran Pimpinan Wilayah (PW) Áisyiyah Bengkulu dan Pimpinan Daerah (PD) Áisyiyah se-Provinsi Bengkulu serta peserta Rakerwil PWA Bengkulu.

BACA JUGA:Kuatkan Peran Perempuan dalam Dakwah, Aisyiyah Bengkulu Gelar Rakerwil

Dalam sambutannya, Ketua LBSO PWA Bengkulu, Dr.Ririn Harini,M.P, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan terusan imbauan dari LSBO Pimpinan Pusat Aisyiyah agar secara serentak LBSO Se-Indonesia terutama Bengkulu dapat menyemarakkan dan mensosialisasikan Senam Lansia Bahagia Áisyiyah.

Dimana senam lansia bahagia Áisyiyah ini merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh PP Áisyiyah yang baru saja di launching apa saat rakernas LBSO Pimpinan Pusat Áisyiyah yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Surakarta pada 18 sampai dengan 20 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA:Resmikan Gedung Dakwah Aisyiyah, Rohidin Mersyah: Perkuat Organisasi Aisyiyah di Bengkulu

Selain melakukan launching senam lansia bahagia Áisyiyah, LBSO PWA Bengkulu juga melakukan peresmian Taman Pustaka Al-Hikmah PWA Bengkulu oleh Ketua Pimpinan Wilayah  Áisyiyah Bengkulu Dr. Amnah Qurniati Amnur,M.Pd.I.

”Bismillahirohmanirahim,Taman Pustaka Al-Hikmah PWA Bengkulu yang digagas oleh LBSO PWA Bengkulu ini dapat memberikan manfaat dan keinginan untuk semua kalangan agar kembali rasa minat membaca dan menjadi kegemaran bagi ibu-ibu Áisyiyah dan semua kalangan baik muda ataupun tua,” kata Dr. Amnah Qurniati Amnur,M.Pd.I.

BACA JUGA:Diresmikan Gubernur Hari Ini, SMA Muhammadiyah 4 Jadi Percontohan Sekolah Digital di Provinsi Bengkulu

Lebih lanjut, dirinya berharap bahwa Lembaga Budaya, Seni dan Olahraga (LBSO) PWA Bengkulu mampu menyampaikan dakwahnya dengan gerakan dakwah cultural yang lebih berkesinambungan karena banyaknya budaya yang muncul di tengah masyarakat itu karena kebiasaan hidup masyarakat, sehingga kita harus melakukan kajian lebih dalam tentang batasan budaya dan seni yang sesuai dengan syariat islam yang berkemajuan agar dapat berkesinambungan. 

(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: